Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Syarat Nerazzurri Lepas Achraf Hakimi ke PSG & Siapa yang Bisa Menyusul

Nerrazzurri berpegang dengan banderol €80 juta untuk melepas bek kanan Maroko yang menjadi kunci kesuksesan Serie A mereka musim ini.

Marco BERTORELLO / AFP
Bek Inter Milan asal Maroko Achraf Hakimi (tengah) melakukan selebrasi setelah membuka skor pada Serie A Italia Inter Milan vs La Spezia pada 20 Desember 2020 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan disebut tidak akan menawarkan diskon sedikit pun kepada Paris Saint Germain dalam transfer Achraf Hakimi musim panas ini.

Menurut Calciomercato.com, Nerrazzurri berpegang dengan banderol €80 juta untuk melepas bek kanan Maroko yang menjadi kunci kesuksesan Serie A mereka musim ini.

Sementara itu Paris Saint Germain menolak untuk menawarkan lebih dari €60 juta beserta dengan beberapa bonus tergantung pada bagaimana performa pemain di Ligue 1.

Klub Prancis jelas berharap Inter Milan akan melunak dan bersedia menerima tawaran yang lebih rendah untuk mantan pemain Real Madrid tersebut.

Tim Biru-Hitam telah menetapkan batas waktu 30 Juni untuk transfer Achraf Hakimi, karena pada saat itu mereka harus mengumpulkan €80 juta untuk menyeimbangkan keuangan klub.

Achraf Hakimi dan Igor di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan pada 5 Februari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Achraf Hakimi dan Igor di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan pada 5 Februari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Sebelumnya, PSG dikabarkan akan meluncurkan tawaran baru untuk mengontrak Achraf Hakimi dari Inter musim panas ini.

Menurut Il Gionarle, tim Ligue 1 belum putus asa untuk mendapatkan bek kanan Maroko dari Nerazzuri, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Tawaran klub Les Parisiens sebelumnya ditolak oleh Suning tetapi tim yang nyaris kehilangan gelar Ligue 1 musim ini tidak akan menyerah.

Mereka siap menawar €70 juta plus bonus untuk Achraf Hakimi, yang mendekati harga yang diminta Inter sebesar €80 juta.

Paris Saint Germain telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain, yang akan membuatnya mendapatkan € 8 juta per musim di Paris.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved