Breaking News:

Timnas Indonesia

Indonesia vs Vietnam - Kronologi Kemarahan Shin Tae-yong & Insiden Egy Lupa Bawa Masker saat Konpers

Shin Tae-yong sempat marah-marah dalam sesi konferensi pers karena penerjemah Bahasa Inggris tidak menyampaikan ucapannya sesuai porsinya. 

Editor: Yoseph Hary W
Dok PSSI
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong. 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga Timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G diawali dengan sesi konferensi pers. Sesi jelang pertandingan tersebut diwarnai insiden yang melibatkan pelatih Shin Tae-yong dan pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri

Shin Tae-yong sempat marah-marah dalam sesi konferensi pers karena penerjemah Bahasa Inggris tidak menyampaikan ucapannya sesuai porsinya. 

Sementara pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, lupa membawa masker dalam sesi tersebut sehingga harus diminta keluar dari ruang konferensi pers. 

Jadwal Timnas Indonesia melawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab pada Senin (7/6/2021) pukul 23.45 WIB. Jelang laga, konferensi pers digelar. 

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (dok.PSSI)

Baca juga: Siaran Langsung Vietnam vs Indonesia Malam Ini Tayang di Channel Tv Live Streaming SCTV MolaTV

Timnas Indonesia menatap laga kontra Vietnam dengan optimisme tinggi untuk memburu poin penuh. 

Evan Dimas dkk menatap laga melawan Vietnam dengan kepercayaan diri tinggi usai pada laga terakhir menahan imbang 2-2 Thailand sekaligus mendapat poin pertama di ajang tersebut.

Plus, pertemuan melawan Vietnam kali ini bisa jadi ajang revans buat timnas Indonesia yang kalah di final SEA Games 2019.

Di sisi lain, Vietnam juga menargetkan kemenangan untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Grup G.

Kemenangan atas Indonesia bakal memantapkan Vietnam di puncak dengan 14 poin dan memperbesar peluang mereka lolos langsung ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada konferensi pers jelang laga Vietnam Vs Indonesia, skuad Garuda diwakili oleh Shin Tae-yong dan Egy Maulana Vikri.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved