Breaking News:

Hotel Jambuluwuk Malioboro Raih Penghargaan Joglo Semar Leading City Hotel Di Ajang JTA 2021

Hotel Jambuluwuk Malioboro Yogyakarta mendapatkan penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) di ajang bergengsi Joglosemar Tourism Award

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
General Manager Hotel Jambuluwuk Malioboro, George Edwin Anatoni 

TRIBUNJOGJA.COM - Hotel Jambuluwuk Malioboro Yogyakarta mendapatkan penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) di ajang bergengsi Joglosemar Tourism Award (JTA) 2021.

Oleh ITTA, hotel yang terletak di Jl. Gajah Mada No.67, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta ini meraih predikat sebagai Joglo Semar Leading City Hotel.

Penghargaan yang ini menunjukan bahwa kualitas dan pelayanan yang diberikan Hotel Jambuluwuk Malioboro sangat diapresiasi baik oleh seluruh customer.

"Kami sangat senang dan bangga atas penghargaan yang diberikan ini. Walupun sudah beroperasi selama 10 tahun, tetapi masih bisa memberikan pelayanan yang luar biasa pada customer kami," kata General Manager Hotel Jambuluwuk Malioboro, George Edwin Anatoni dalam rilis yang diterima tribunjogja.com, Senin (7/6/2021).

Acara pemberian penghargaan ini digelar di grand ballroom hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Kamis (27/5/2021) lalu.

Turut hadir dalam acara ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno yang bergabung secara virtual.

Edwin berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staf Jambuluwuk Malioboro Hotel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan inovasi produk, memajukan industri pariwisata.

Penghargaan JTA 2021 ini dikhususkan untuk wilayah Jogja, Solo, Semarang dan sekitarnya dengan mencakup 51 kategori penghargaan.

Komposisi penilaian penghargaan tersebut yakni online voting melalui facebook yang melibatkan 500 pemilih yang bobotnya 25%, voting oleh 13 board of advisor bobotnya 50% dan research partner dari businness school dengan bobot 25%. (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved