Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Kabar Terkini Donnarumma & Pengakuan Gazidis tentang Kepergian Gigio

Penjaga gawang asal Italia tersebut tengah dihubungkan dengan PSG, Barcelona dan Juventus di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Marco BERTORELLO / AFP
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gianluigi Donnarumma dilaporkan berharap untuk menyelesaikan masa depannya dalam beberapa hari mendatang.

Penjaga gawang asal Italia tersebut tengah dihubungkan dengan PSG, Barcelona dan Juventus di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Kontrak Donnarumma dengan AC Milan berakhir bulan depan dan tampaknya Gigio akan meninggalkan klub setelah sembilan tahun baik di Primavera maupun di tim senior.

Menurut Fabrizio Romano, Donnarumma akan menentukan masa depannya dalam beberapa hari ke depan, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Amad Diallo, Fikayo Tomori dan Gianluigi Donnarumma di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021 .
Amad Diallo, Fikayo Tomori dan Gianluigi Donnarumma di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021 . (Oli SCARFF / AFP)

Prioritas Barcelona untuk saat ini adalah menyelesaikan pembelian dengan pemain bebas transfer Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Sementara itu, kiper utama Blaugrana Marc-Andre Ter Stegen dipastikan 100 % bertahan di Camp Nou musim depan.

PSG telah bertemu dengan Raiola dan berbicara tentang Donnarumma, Moise Kean dan Xavi Simons beberapa hari yang lalu, jadi mereka masih dalam persaingan, seperti halnya Juventus.

Sementara itu, Footmercato via MilanNews melaporkan bahwa PSG telah mempercepat negosiasi untuk kedatangan Donnarumma.

Pasalnya, Les Parisiens merasa bahwa mereka menjadi satu-satunya tim yang mampu memenuhi permintaan penjaga gawang dan agennya.

Sebenarnya, terkait kepergian Donnaruma, agen sang pemain, Mino Raiola disebut bukan pemicu utama di balik keputusan sang pemain untuk meninggalkan AC Milan.

Agen pemain top sepak bola, Mino Raiola
Agen pemain top sepak bola, Mino Raiola (Via Marca)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved