Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Berita Baik bagi Milanisti tentang Giroud

Penyerang Chelsea itu mengisyaratkan kepindahan ke AC Milan masih bisa terjadi, meskipun telah memperpanjang kontrak dengan The Blues.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
adam davy / POOL / AFP
Olivier Giroud dan Rob Holding di Liga Inggris Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Berita baik bagi suporter AC Milan, Milanisti tentang penyerang yang menjadi target transfer Rossoneri Olivier Giroud.

Penyerang Chelsea itu mengisyaratkan kepindahan ke Milan masih bisa terjadi, meskipun telah memperpanjang kontrak dengan The Blues.

Juara Liga Champions 2020/2021 itu memicu perpanjangan satu tahun dengan pemain internasional Prancis, tetapi striker itu tidak mengesampingkan kepindahan musim panas ini.

“Saya ingin memperjelas bahwa Chelsea mengaktifkan kembali klausul tersebut pada bulan April dan mereka baru-baru ini mengumumkannya untuk mematuhi aturan Liga Premier,” kata Giroud dikutip Tribun Jogja dari Goal Global via Football Italia.

Lalu mantan penyerang Arsenal itu memberikan pujian kepada legenda-legenda Rossoneri hingga menganggap klub Merah-Hitam itu dengan klub besar.

Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020.
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. (DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP)

“Saya menyukai Marco van Basten dan Andriy Shevchenko. Milan adalah klub besar dan salah satu tim hebat di Eropa.

Namun secara diplomatis, Giroud menegaskan belum akan membuka pembicaraan tentang masa depannya hingga penyelenggaraan Euro 2020 berakhir.

“Tapi, hari ini, saya tidak akan membicarakan masa depan saya di klub karena saya fokus pada Prancis dan Euro, yang semakin dekat."

Sebelumnya, MilanNews menjelaskan bahwa penyerang tengah Chelsea itu menarik minat beberapa klub Liga Premier Inggris.

Untuk itu, klub London Barat memilih untuk memicu perpanjangan kontrak juru gedornya untuk menghindari Giroud pindah ke rival sesama klub Liga Inggris.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved