Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer AC Milan: Ini 3 Target Transfer Maldini Jika Rossoneri Gagal Rekrut Giroud

Rossoneri masih dalam negosiasi lanjutan dengan Giroud untuk kontrak dua tahun, tetapi dengan syarat dia adalah pemain dengan status bebas agen.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Ilustrasi: Bursa transfer AC Milan musim panas 2021 ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Jika Chelsea menginginkan bayaran untuk melepas Olivier Giroud, AC Milan disebut akan beralih ke opsi lain, seperti Arkadiusz Milik, Dusan Vlahovic, dan Gianluca Scamacca.

Rossoneri masih dalam negosiasi lanjutan dengan Giroud untuk kontrak dua tahun, tetapi dengan syarat dia adalah pemain dengan status bebas agen.

Tadi malam, Chelsea mengumumkan bahwa mereka telah menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2022.

Meski tim Giroud meyakinkan ada janji untuk melepasnya secara gratis ke klub di luar Liga Inggris, AC Milan tetap tidak yakin.

Menurut La Gazzetta dello Sport, raksasa San Siro tidak berniat membayar Giroud dan akan mencari pemain lain jika dia tidak diizinkan pindah secara gratis.

Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020.
Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. (DANIEL LEAL-OLIVAS / POOL / AFP)

Opsi lain yang disebutkan oleh kertas merah muda termasuk mantan striker Napoli Arkadiusz Milik, yang saat ini di Olympique Marseille, dan juga telah dikaitkan dengan Juventus dan Roma.

Idealnya adalah Vlahovic, tetapi Fiorentina menginginkan setidaknya €50 juta untuk pemain Serbia berusia 21 tahun yang mencetak 21 gol Serie A musim ini.

Kandidat muda dan mahal lainnya adalah Scamacca, yang dimiliki oleh Sassuolo, tetapi saat ini dipinjamkan ke Genoa.

Sekali lagi, itu akan menjadi urusan yang mahal, tetapi memberi AC Milan pemain muda yang memiliki nilai jual kembali.

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik resmi tinggalkan Napoli ke Olympique Marseille
Arkadiusz Milik resmi tinggalkan Napoli ke Olympique Marseille (Twitter @Arkadiusz Milik)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved