Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Ini Posisi Baru Wan-Bissaka Musim Depan di MU & Calon Pesaingnya di Bek Kanan

Satu dari sektor itu adalah pertahanan setelah pelatih Ole Gunnar Solskjaer disebut sangat ingin menandatangani bek tengah.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Oli SCARFF / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) melompati tantangan dari bek Inggris Chelsea Ben Chilwell (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2020 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United dilaporkan memiliki beberapa posisi dalam skuad yang ingin mereka perkuat musim depan.

Satu dari sektor itu adalah pertahanan setelah pelatih Ole Gunnar Solskjaer disebut sangat ingin menandatangani bek tengah.

Bahkan, Setan Merah dikabarkan sedang merencanakan posisi baru untuk Aaron Wan-Bissaka yang bisa membuka pintu untuk transfer potensial.

Bek kanan tidak memiliki persaingan dalam perannya musim ini, sesuatu yang ingin diubah oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi bek tengah asal Inggris itu juga ada dalam daftar keinginannya karena dia ingin mengubah skuad musim panas ini.

Bek sayap Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mencoba merebut bola dari pemain Leeds United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB.
Bek sayap Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mencoba merebut bola dari pemain Leeds United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB. (Twitter @ManUtd)

Beberapa pemain telah dikaitkan, termasuk bintang Real Madrid Raphael Varane dan Pau Torres dari Villarreal.

Namun, tidak semua transfer sesederhana itu dan tidak ada klub yang tertarik untuk membiarkan pemain utama mereka di belakang begitu mudah yang membuat Solskjaer membuat rencana darurat.

Menurut The Sun, pelatih Setan Merah ingin mencoba Wan-Bissaka sebagai bek tengah selama pramusim mendatang.

Dengan bek yang tidak dipanggil untuk tugas internasional, Solskjaer memiliki sepanjang musim panas dengan mantan bintang Crystal Palace.

Dan satu ide potensial adalah membawanya sebagai bek tengah tambahan untuk menggantikan Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved