Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Begini Peluang Rossoneri Merekrut Olivier Giroud dari Chelsea

Chelsea mengumumkan pembaruan pemain Prancis itu kemarin, yang semakin memperumit masalah untuk mendatangkannya ke Milan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
PAUL CHILDS / POOL / AFP
Olivier Giroud (tengah) merayakan gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Olivier Giroud telah dikaitkan dengan AC Milan dalam beberapa hari terakhir karena Rossoneri sedang mencari striker.

Namun, Chelsea mengumumkan pembaruan pemain Prancis itu kemarin, yang semakin memperumit masalah untuk mendatangkannya ke Milan.

Namun Giroud masih bisa meninggalkan sisi Stamford Bridge musim panas ini, tetapi kekhawatirannya adalah mereka akan meminta biaya transfer sebagai imbalannya.

Seperti dijelaskan sebelumnya oleh Corriere Della Sera via MilanNews, AC Milan tidak berniat membayar untuk merekrut Giroud, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Olivier Giroud dan Rob Holding di Liga Inggris Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021.
Olivier Giroud dan Rob Holding di Liga Inggris Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge di London pada 12 Mei 2021. (adam davy / POOL / AFP)

Rossoneri hanya tertarik untuk mengontrak striker dengan status bebas transfer dan beberapa hari ke depan harus memberikan lebih banyak info tentang situasinya.

Menurut laporan, Paolo Maldini dan Ricky Massara menduga bahwa Chelsea ingin menguangkan kepergiannya.

AC Milan akan menjelaskan kepada tim yang berbasis di London bahwa mereka akan pergi jika biaya transfer diminta.

Sementara itu, direksi sedang memantau target-target lain untuk dipersiapkan dengan baik.

Giroud perpanjang kontrak

Sebelumnya secara mengejutkan, Chelsea telah mengumumkan perpanjangan kontrak Olivier Giroud hingga 2022, yang berarti dia tidak akan bergabung dengan AC Milan secara gratis.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved