Breaking News:

Wawancara Eksklusif

WAWANCARA EKSKLUSIF : Liontin Evangelina Setiawan Ungkap Pernah Mau Berhenti Balap Sepeda

Liontin Evangelina Setiawan adalah seorang pebalap sepeda asal Yogyakarta yang telah malang melintang di kejuaraan nasional maupun internasional.

Instagram @liontinevangelina
Liontin Evangelina 

TRIBUNJOGJA.COM. YOGYA - Menjadi pebalap sepeda yang berprestasi tentu bukanlah hal yang mudah, setiap atlet harus menjalaninya dengan serius dan harus siap dengan segala risikonya.

Seperti yang dilakukan oleh Liontin Evangelina Setiawan, seorang pebalap sepeda asal Yogyakarta yang telah malang melintang di kejuaraan nasional maupun internasional.

Kali ini Tribunjogja.com sempat berbincang langsung dengan perempuan yang juga berkuliah di Kepelatihan Olahraga UNY ini, membahas persiapannya di pemusatan latihan nasional (pelatnas) hingga menanggapi isu yang sedang hangat diperbincangkan soal pesepeda di Jakarta yang mendapat acungan jari tengah dari pengendara motor berplat AA.

Ternyata dari satu dari beberapa pesepeda tersebut, ada teman dari Angel, sapaan akrabnya yang mengalami hujatan dari warganet karena tergabung bersama komunitas sepeda itu.

Lalu bagaimana komentar-komentar dari Angel? berikut hasil wawancara eksklusif Tribunjogja.com pada Kamis (3/6/2021), di kawasan Jalan Kaliurang.

Baca juga: Perkenalkan! Liontin Evangelina Setiawan, Pebalap Internasional Berprestasi Asal Yogyakarta

1. Kesibukan selain balap sepeda apa?

Saya sedang sibuk kuliah, dulu saya sebetulnya mahasiswa Psikologi UNY tahun 2018 terus pindah ke Kepelatihan Olahraga 2020.

Dulu pindah karena sering latihan balap sepeda, nah kalau dulu waktu kuliah Psikologi itu mau latihan susah izinnya, dan tugasnya juga banyak.

Beda kalau di PKO itu kita gampang izinnya apalagi kalau bela timnas.

Sekarang kebetulan kuliahnya online jadi bisa enak bagi waktunya, pagi kuliah siang sore bisa latihan.

Halaman
1234
Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved