Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma

Inter Milan telah membuka pembicaraan untuk menandatangani Emerson Palmieri, sementara Achraf Hakimi telah mencapai kesepakatan lisan dengan PSG.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Lega Serie A
Ilustrasi: Bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia makin menghangat dengan sejumlah pemain yang dikabarkan bakal masuk keluar Serie di musim panas 2021 ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter Milan telah membuka pembicaraan untuk menandatangani Emerson Palmieri, sementara Achraf Hakimi telah mencapai kesepakatan lisan dengan PSG.

Pemain internasional Italia telah muncul sebagai target transfer untuk juara Serie A dan Napoli, tetapi menurut La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri telah mengambil langkah konkret pertama untuk mengontrak mantan pemain Roma itu.

Menurut laporan itu, Chelsea ingin setidaknya € 20 juta untuk menjual pemain berusia 26 tahun itu, tetapi Inter sedang bernegosiasi untuk menurunkan banderol harga sang pemain mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2022.

Achraf Hakimi dan Ivan Provedel di Liga Italia Serie A Spezia vs Inter Milan 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Achraf Hakimi dan Ivan Provedel di Liga Italia Serie A Spezia vs Inter Milan 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Sementara itu, Nerazzurri berencana untuk menjual satu dari pemain top mereka untuk menjaga keseimbangan keuangan, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Achraf Hakimi tampaknya ditakdirkan untuk pergi, tetapi Nerazzurri menginginkan €80 juta untuk pemain internasional Maroko itu.

PSG berada di posisi terdepan untuk mengontraknya dan meskipun raksasa Ligue 1 belum memenuhi tuntutan ekonomi Inter, mereka dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan mantan pemain sayap Real Madrid dan Borussia Dortmund.

Chelsea dan Tottenham juga memantau Hakimi dengan Spurs yang bisa mengajukan tawaran pembuka jika Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih kepala baru mereka.

Ivan Perisic juga bisa mengikuti Hakimi pergi dari Inter karena kontraknya berakhir pada 2022.

PSG bidik Ronaldo?

Gonzalo Villar dan Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Gonzalo Villar dan Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A Juventus vs AS Roma pada 6 Februari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP))

Sedangkan menurut AS.com, PSG telah membuka pembicaraan dengan rombongan Cristiano Ronaldo mengenai kemungkinan pindah dari Juventus musim panas ini.

Kontrak Ronaldo berakhir pada Juni 2022, tetapi menurut beberapa laporan di Italia, Massimiliano Allegri telah memberikan lampu hijau untuk menjual pemain berusia 36 tahun yang menghasilkan € 31 juta per tahun di Turin.

Media Spanyol mengonfirmasi Ronaldo tidak ada dalam rencana Allegri untuk musim depan, dan bintang Portugal itu mencari jalan keluar dari Stadion Allianz di musim panas.

PSG dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan pemain Jorge Mendes, tetapi negosiasi dengan Juventus belum dimulai.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved