Breaking News:

Bursa Transfer

Raphael Varane Makin Dekat ke Manchester United, Harry Maguire Bakal Dapat Tandem Sepadan

Pemain berpostur 191 cm itu sudah membantu Los Blancos memenangkan tiga gelar Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Kai Havertz dan Raphael Varane di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Palang pintu Real Madrid, Raphael Varane dikabarkan makin dekat untuk bergabung ke Manchester United (MU) seiring tawaran gaji yang menggiurkan dari raksasa Liga Inggris tersebut.

Sebagaimana diberitakan Marca, masa depan bek Prancis ini bersama Real Madrid masih menjadi teka-teki. Padahal, kontrak Varane bersama Los Blancos akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Di sisi lain, Real Madrid tak ingin kehilangan palang pintunya tersebut secara sia-sia, maka pada bursa transfer musim panas ini, Varane santer bakal dilepas.

Dalam beberapa musim terakhir, Varane memang telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar termasuk Manchester United.

Ketertarikan Setan Merah pada Varane tentu beralasan, sebab bergabungnya pesepakbola 28 tahun ini bakal menjadi tandem sepadan bagi kapten tim, Harry Maguire.

Sebab itu, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal mendapatkan Raphael Varane.

Setan Merah disebut sudah melakukan pendekatan secara personal dan menawarkan gaji yang lebih besar dibanding dari Real Madrid.

Gaji Varane sendiri bersama Los Blancos, sebesar 172 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 3,4 miliar.

Real Madrid sendiri tampaknya rela-rela saja ditinggal Raphael Varane. Dengan syarat, ada penawaran dimulai dari harga 40 juta Euro atau setara Rp 693 miliar.

Varane sendiri menjadi bagian penting Madrid, sejak dibeli pada 2011. Pemain berpostur 191 cm itu sudah membantu Los Blancos memenangkan tiga gelar Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

Varane total sudah punya catatan 355 penampilan bersama Madrid. 17 gol juga sempat ia lesakkan untuk tim Ibu Kota Spanyol.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved