Breaking News:

PT KPF Edukasi Milenial tentang Perdagangan Berjangka Komoditi, Siapkan Loyalty Reward

PT Kontak Perkasa Futures (PT KPF) Yogyakarta, salah satu perusahaan pialang yang diawasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kementerian

Penulis: Ardhike Indah
Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Penyerahan satu unit mobil Mazda 2 Type GT kepada nasabah loyal PT KPF Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT Kontak Perkasa Futures (PT KPF) Yogyakarta, salah satu perusahaan pialang yang diawasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Kementerian Perdagangan (Bappebti) terus mengedukasi milenial terkait perdagangan berjangka komoditi.

Kepala Cabang PT KPF Yogyakarta, Deicky Natalius Manalif menjelaskan, edukasi tersebut adalah cara untuk mengenalkan generasi milenial tentang sistem investasi yang berubah.

Di era canggih seperti saat ini, katanya, setiap orang bisa berinvestasi tanpa operasional panjang.

Baca juga: Sleman Mulai Gunakan Vaksin AstraZeneca, Skrining Dilakukan Lebih Mendalam

“Misalnya, ada nasabah kami yang sejak umur 22 tahun atau mahasiswi tingkat akhir, mau terlibat aktif untuk mencoba trading. Awalnya ya karena lihat ibunya melakukan transaksi dan kami edukasi,” kata Deicky, Jumat (4/6/2021).

Dia menceritakan, ibu dari mahasiswa tersebut bernama Dewi Aminah, pengusaha toko besi dan cor logam di Klaten, Jawa Tengah dan sudah menjadi nasabah PT KPF Yogyakarta cukup lama.

“Hal ini turut memberi gambaran bahwa kaum milenial sudah sadar dan tertarik bahkan sudah mendalami dunia trading khususnya pada komoditi emas,” tambahnya.

Menurut Deicky, tim PT KPF Yogyakarta memiliki konsultan yang siap untuk mengedukasi generasi milenial agar mengenal lebih dekat perdagangan berjangka komoditi.

Dia menilai, masih banyak orang yang belum paham tentang investasi tersebut.

“Ibu Dewi itu awalnya juga diedukasi secara mendalam oleh tim konsultan KPF Yogyakarta. Kami beritahu peluang dan risikonya. Setelah itu, beliau tertarik untuk bergabung sebagai nasabah KPF Yogyakarta,” tutur Deicky.

Baca juga: Tim SAR Masih Antisipasi Gelombang Tinggi di Gunungkidul, Aktivitas Nelayan Berkurang

Dikatakan Deicky, nasabahnya itu termasuk awam terhadap dunia investasi khususnya dalam trading komoditi emas di bursa berjangka.

Namun, semakin ke sini, dia sudah memiliki 2.700 lot transaksi di PT KPF Yogyakarta.

Maka dari itu, PT KPF Yogyakarta memberikan penghargaan loyalitas kepada Dewi lantaran sudah mau berinvestasi di perusahaan pialang tersebut.

Adapun hadiah loyalitas yang diterima adalah 1 unit mobil Mazda 2 Type GT. (ard)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved