Breaking News:

PLN UP3 Klaten Nyalakan Tambah Daya Industri Garmen dari 105 kVA menjadi 865 kVA

ebagai upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi di masa Pandemi, PT PLN (Persero) UP3 Klaten kembali membuktikan dukungan secara nyata

Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
PLN UP3 Klaten berhasil melakukan tambah daya PT Globalindo Intimates dari daya 105 kVA menjadi 865 kVA, pada Rabu (2/6/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Sebagai upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi di masa Pandemi, PT PLN (Persero) UP3 Klaten kembali membuktikan dukungan secara nyata dalam pemenuhan kebutuhan listrik para pelaku usaha di sektor industri.

PLN UP3 Klaten berhasil melakukan tambah daya PT Globalindo Intimates dari daya 105 kVA menjadi 865 kVA, pada Rabu (2/6/2021).

Baca juga: Jadwal Ujian Mandiri Sarjana dan Diploma ISI Yogyakarta 2021/2022

Perusahaan garmen yang berada di wilayah kerja PLN ULP Pedan ini melakukan tambah daya untuk kebutuhan ekspansi pabrik sehingga dapat meningkatkan kapasitas produksi.

Manager General Affair Globalindo Intimates, Nurdin, berterima kasih atas pelayanan PLN yang baik dengan respon yang cepat dalam palayanannya.

“Kami melakukan ekspansi ke pabrik yang baru dengan daya 865 KVA untuk meningkatkan kapasitas produksi, terima kasih PLN atas pelayanan yang baik, responnya cepat," ujarnya.

Baca juga: Kulon Progo Terima 5.000 Dosis Vaksin AstraZeneca Tahap Pertama, Diperuntukkan Bagi Lansia

Manager PLN UP3 Klaten, Elpis J Sinambela mengatakan bahwa PLN selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan listrik pelaku usaha, dalam hal ini di sektor industri.

“Kami selalu komitmen memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keandalan asupan listrik sebagai dukungan nyata dalam pemenuhan kebutuhan listrik, khususnya bagi para pelaku usaha di wilayah Klaten,” Jelas Elpis. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved