Breaking News:

PSS Sleman

Diego Barboza Hampir 100 Persen Gantikan Nico Velez di PSS Sleman untuk Liga 1 2021?

Kabar bahwa pemain berusaia 31 tahun yang terakhir memperkuat klub Al-Suwaiq di Liga Oman tersebut bakal ke PSS memang sudah lama beredar.

mercadodofutebol.com
Diego Barboza. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gelandang serang Diego Henrique Barboza dos Santos atau Diego Barboza dirumorkan semakin dekat ke PSS Sleman untuk mengarungi Liga 1 2021.

Kabar bahwa pemain berusia 31 tahun yang terakhir memperkuat klub Al-Suwaiq di Liga Oman tersebut bakal ke PSS memang sudah lama beredar, terutama di jagat maya.

Apalagi, Diego Barboza mulai mengikuti akun-akun Instagram terkait PSS.

Dilihat Tribunjogja.com, Jumat (4/6/2021) petang, Diego Barboza kali terakhir mengikuti akun Instagram Manajer PSS, Danilo Fernando, yakni @danilofernandobda_79.

Informasi menyebut, tak cuma pengganti Nico Velez, PSS pun mencari pemain asing di posisi striker untuk menambah daya gedor lini serang.

Selain PSS, Arema FC dan Persebaya Surabaya juga sudah terang-terangan menyatakan ketertarikan untuk merekrut Diego Barboza guna melakoni persaingan di Liga 1 2021.

Baca juga: Duo Eks PSS Sleman Batata-Brian Duet Lagi, Kali Ini untuk Persela Lamongan di Liga 1 2021?

Namun, seiring perkembangan waktu, Diego Barboza sepertinya semakin dekat berlabuh ke Super Elang Jawa.

Terlebih, menurut rencana, PSS bakal menggelar pemusatan latihan atau training center di luar DIY pada 10 Juni 2021 mendatang.

Pelatih PSS, Dejan Antonic, menyebut bahwa Bagus Nirwanto dkk bakal melakukan pemusatan latihan untuk penyegaran.

Ada beberapa tempat yang menjadi pilihan, tetapi kemungkinan besar Laskar Sembada akan melakukan pemusatan latihan di Jawa Barat.

Jika PSS jadi melakukan pemusatan latihan di luar DIY pada 10 Juni 2021 mendatang, semua penggawa harus sudah berkumpul untuk persiapan Liga 1 2021.

Halaman
123
Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Sigit Widya
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved