Breaking News:

MotoGP

Berita MotoGP Hari Ini: Curhatan Pedih Ibu Almarhum Luis Salom Setelah Insiden Maut Jason Dupasquier

Ia merasa pihak MotoGP kurang menghargai meninggalnya anaknya, dan kini terjadi lagi ketika Jason Dupasquier juga tewas dalam kecelakaan di lintasa

https://twitter.com/MotoGP
Jason Dupasquier, Moto3 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP kembali menelan korban jiwa. Setelah kecelakaan maut yang menewaskan Luis Salom sekitar lima tahun lalu, insiden maut kembali terjadi, kali ini menimpa Jason Dupasquier di MotoGP Italia 2021. 

Kecelakaan maut yang menimpa Jason Dupasquier itu seakan membuka kembali luka dan rasa sakit ibu almarhum Luis Salom. 

Pembalap KTM Miguel Oliveira, Fabio Quartararo, dan Joan Mir di atas podium GP Seri Mugelo memegang bendera Swiss sebagai penghormatan terhadap Jason Dupasquier, Minggu (30/5/2021).
Pembalap KTM Miguel Oliveira, Fabio Quartararo, dan Joan Mir di atas podium GP Seri Mugelo memegang bendera Swiss sebagai penghormatan terhadap Jason Dupasquier, Minggu (30/5/2021). (Tiziana FABI / AFP)

Ia merasa pihak MotoGP kurang menghargai meninggalnya anaknya, dan kini terjadi lagi ketika Jason Dupasquier juga tewas dalam kecelakaan di lintasa MotoGP 2021

Balapan tetap dilanjutkan meski sudah ada korban jiwa. Itu pula yang terjadi ketika Luis Salom meninggal dunia.

Hal itu dianggap tidak menghormati Luis Salom dan keluarganya.

Ibunya bahkan mengaku ketika itu pernah mengatakan, "Mereka baru saja mengatakan kepada saya bahwa anak saya sudah mati dan saya mengatakan untuk menghormati anak saya dan pembalap lain, kita tidak boleh melanjutkan,".

Curahan perasaannya itu ia ungkap setelah insiden kembali menimpa pebalap, kali ini Jason Dupasquier yang mengalami kecelakaan pada kualifikasi MotoGP Italia 2021 di Sirkuit Misano, 29 Mei.

Ibu Luis Salom berbicara lima tahun setelah kematian putranya dan angkat bicara soal meninggalnya Jason Dupasquier itu, dikutip Tribun Jogja dari bolasport.

Lima tahun lalu, Luis Salom meninggal setelah terjatuh pada sesi latihan bebas GP Catalunya.

Luis Salom
Luis Salom (https://twitter.com/LuisSalom39)

Hanya beberapa hari yang lalu Jason Dupasquier kehilangan nyawanya di Sirkuit Mugello.

Halaman
123
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved