Breaking News:

Pemeran Zahra Sinetron Suara Hati Istri Indosiar Akhirnya Diganti

Beberapa waktu lalu, dunia media sosial dihebohkan dengan karater Zahra di sinetron Suara Hati Istri. Karakter Zahra itu merupakan anak SMA yang dipe

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
instagram/leaciarafx
Lea Ciarachel pemeran Zahra di Suara Hati Istri 

TRIBUNJOGJA.COM - Beberapa waktu lalu, dunia media sosial dihebohkan dengan karater Zahra di sinetron Suara Hati Istri.

Karakter Zahra itu merupakan anak SMA yang dipersunting Tirta, laki-laki berusia 40 tahun untuk dijadikan istri ketiga lantaran dia tidak bisa punya anak dari dua istri sebelumnya.

Zahra di sini diperankan oleh aktris Lea Ciarachel yang ternyata masih berusia 15 tahun.

Mengetahui hal itu, netizen geram karena banyak adegan intim yang dilakukan oleh anak di bawah umur.

Mereka pun mengadukan sinetron tersebut kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk diberhentikan karena tokoh utama belum dewasa.

Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Mulyo Hadi Purnomo mengaku telah memanggil pihak Indosiar terkait viralnya sinetron Suara Hati Istri.

Mereka memanggil karena produser sudah menjadikan aktris bernama Lea Chiarachel berusia 15 tahun sebagai pemeran istri ketiga.

Suara Hati Istri
Suara Hati Istri (instagram/leaciarafx)

Hasil pemanggilan itu, Mulyo mengatakan, Indosiar berjanji akan mengganti Lea Chiarachel dengan tokoh lainnya untuk menggantikan peran Zahra dalam tiga episode mendatang sinetron tersebut.

“KPI baru saja meminta keterangan dari pihak Indosiar. Pihak Indosiar mengatakan akan mengganti peran Zahra untuk tiga episode berikutnya,” ujar Mulyo seperti dikutip Tribun Jogja dari Kompas.com, Rabu (2/5/2021).

Indosiar juga berjanji ke depannya akan berhati-hati untuk memilih pemeran dalam sinetron yang ditayangkannya. Terutama, yang berkaitan dengan tokoh-tokoh yang sudah menikah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved