Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Juventus, AC Milan, Inter Milan, Roma, Napoli & Atalanta

Olivier Giroud dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak dari Chelsea untuk bergabung dengan AC Milan sebagai pemain bebas agen.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Lega Serie A
Ilustrasi: Bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia semakin panas dengan sejumlah pemain yang dikaitkan dengan kedatangan ke Serie A.

Olivier Giroud dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak dari Chelsea untuk bergabung dengan AC Milan sebagai pemain bebas agen.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Rossoneri berada di posisi terdepan untuk pemain internasional Prancis, yang memiliki sejumlah alternatif musim panas ini.

Giroud menolak pindah ke West Ham dan tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea karena dia ingin mencoba pengalaman baru di liga baru, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

The Blues telah menawari pemain berusia 34 tahun itu kontrak € 4,2 juta per tahun, gaji yang sama dengan yang dia dapatkan saat ini di London Barat Daya. Milan dilaporkan siap untuk menawarinya kontrak €4 juta per tahun.

Olivier Giroud, Cesar Azpilicueta, Timo Werner dan Callum Hudson-Odoi di Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021.
Olivier Giroud, Cesar Azpilicueta, Timo Werner dan Callum Hudson-Odoi di Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. (Mike Hewitt / POOL / AFP)

Pemenang Piala Dunia 2018 Prancis akan meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer dan Stefano Pioli ingin memperkuat serangannya untuk musim mendatang, ketika Milan kembali ke Liga Champions.

Pemain berusia 34 tahun itu membantu The Blues memenangkan kompetisi bergengsi pada 2020-21 dan laporan itu mengklaim dia ingin pindah ke klub bersejarah di Eropa.

Potongan pajak membantu Diavolo dalam negosiasi dan La Gazzetta dello Sport melaporkan penyerang tengah Prancis itu terpesona dengan Milan.

Giroud telah mencetak 18 gol dalam 41 pertandingan Liga Champions selama bertugas bersama Arsenal dan Chelsea di London dan dapat memberikan pengalaman yang sangat dibutuhkan dalam kompetisi tersebut.

Pjanic ke juve atau inter?

Miralem Pjanic
Miralem Pjanic (fcbarcelona.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved