Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer AC Milan: Gomez, Giroud, Belotti, De Paul, Jovic, Diaz & Romagnoli

manajemen Rossoneri sedang berpikir untuk membawa Papu Gomez kembali ke Serie A dari Sevilla.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Ilustrasi: Bursa transfer AC Milan di musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan sedang bekerja untuk mengamankan beberapa bala bantuan di posisi penyerang dengan dua kesepakatan yang saat ini sedang dikerjakan.

SportMediaset via MilanNews memberikan pembaruan terbaru di pasar Milan dengan mengonfirmasi bahwa manajemen Rossoneri sedang berpikir untuk membawa Papu Gomez kembali ke Serie A dari Sevilla.

AC Milan sudah menginginkan mereka pada Januari sebelum Atalanta menjualnya ke tim LaLiga, sementara sekarang Diavolo sedang memikirkan pertukaran dengan klub Andalusia yang melibatkan Papu dan Samu Castillejo. Kedua klub sedang membicarakan kemungkinan ini.

Penyerang Atalanta Papu Gomez, incaran Juventus
Penyerang Atalanta Papu Gomez, incaran Juventus (Forzaitalianfootball.com)

Penyiar itu menambahkan bahwa striker Olivier Giroud akan mengatakan ya kepada AC Milan, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Pemain Prancis itu akan berganti-ganti di lapangan dengan Zlatan Ibrahimovic dan akan menandatangani kontrak senilai €4 juta bersih per musim dengan Rossoneri, yang akan memanfaatkan skema keringanan pajak Keputusan Pertumbuhan yang berarti gaji kotornya akan menjadi €6 juta dan tidak berlipat ganda seperti biasanya. .

Andrea Belotti

Andrea Belotti, penyerang Torino incaran Inter Milan
Andrea Belotti, penyerang Torino incaran Inter Milan (Sempreinter)

AC Milan dikabarkan masih memantau situasi seputar Andrea Belotti tetapi daftar klub yang tertarik terus bertambah.

Belotti telah mencetak dua digit gol di Serie A selama enam musim terakhir tetapi ia telah mencapai persimpangan jalan dalam karirnya, mengingat kontraknya berakhir pada Juni 2022 dan perpanjangan kontrak dengan Torino tampaknya tidak mungkin dilakukan saat ini.

Tuttosport melalui MilanNews melaporkan bahwa situasi Belotti menarik sejumlah peminat karena Jose Mourinho ingin dia di Roma untuk menggantikan Edin Dzeko.

Namun AC Milan dan Atalanta juga berada di barisan pengagum penyerang timnas Italia tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved