Breaking News:

NBA

Luka Doncic Cetak Rekor, Mavericks Ungguli Clippers 3-2

Dengan demikian, Doncic tercatat sebagai pemain kedua dalam sejarah NBA yang mampu mencetak 40 poin lebih.

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Hendy Kurniawan
JEFF HAYNES / NBAE / GETTY IMAGES / GETTY IMAGES VIA AFP
Luka Doncic saat gim ketiga melawan LA Clippers, Kamis (29/5/2021) WIB. Dia kini mencetak rekor sebagai pemain kedua dalam sejarah NBA yang mencetak 40+ poin dan 14+ assist dalam satu laga play off NBA. 

TRIBUNJOGJA.COM - Luka Doncic tampil menggila saat membawa Dallas Mavericks menang atas LA Clippers 105-100 pada gim kelima perempatfinal play off NBA wilayah barat, Rabu (3/6/2021) WIB. 

Doncic mencetak 42 poin dan 14 assist untuk membuat Mavericks unggul 3-2 atas Kawhi Leonard, dkk. Dengan demikian, Doncic tercatat sebagai pemain kedua dalam sejarah NBA yang mampu mencetak 40 poin lebih dan 14+ assist pada satu pertandingan play off NBA.

Mavericks membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa melangkah ke semifinal wilayah barat. Sedangkan Clippers harus bekerja lebih keras untuk mengejar ketertinggalkan, sehingga bisa memaksakan gim ketujuh. Gim keenam sendiri akan berlangsung Jumat (4/6/2021).

Di laga lain, Utah Jazz mengakhiri perlawan Memphis Grizzlies 126-110. Donovan Mitchell menjadi motor dengan mencetak 30 poin, sehingga membuat skor total laga perempatfinal ini menjadi 4-1. Jazz merupakan tim wilayah barat pertama yang lolos ke semifinal wilayah. 

Sedangkan di wilayah timur, 76ers (Sixers) melangkah ke semifinal setelah menumpaskan perlawanan Washington Wizards dengan skor total 4-1. Satu tim lain yang lolos ke semifinal adalah Atlanta Hawks yang juga unggul 4-1 atas New York Knicks. (*)   

    

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved