Serie A

INTER MILAN: Ini Bek Kanan Sepadan Jika Hakimi Hengkang ke PSG atau Chelsea

Namun pemain berusia 22 tahun itu tidak akan meninggalkan Nerazzurri sampai Inter Milan menerima tawaran yang sesuai dengan harga yang mereka minta.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ANDREAS SOLARO / AFP
Achraf Hakimi dan Ivan Provedel di Liga Italia Serie A Spezia vs Inter Milan 21 April 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan kemungkinan besar akan menjual Achraf Hakimi, dengan pemain internasional Maroko itu menarik minat kuat dari Paris Saint-Germain.

Namun pemain berusia 22 tahun itu tidak akan meninggalkan Nerazzurri sampai Inter Milan menerima tawaran yang sesuai dengan harga yang mereka minta.

“PSG telah mengkonfirmasi minat mereka pada Hakimi tetapi mereka belum mendekati harga yang diminta Inter sebesar €80 juta,” kata Biasin, dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Jika bek sayap kanan itu hengkan, sepertinya tim Biru-Hitam harus mencari pengganti yang sepadan dengan pemain asal Maroko tersebut.

Arkadiusz Reca dan Achraf Hakimi di Liga Italia Serie A Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021.
Arkadiusz Reca dan Achraf Hakimi di Liga Italia Serie A Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021. (giovanni isolino / AFP)

Hakimi bergabung dengan Inter dari Real Madrid dalam kesepakatan €40 juta musim panas lalu, tetapi sepertinya dia akan pergi setelah hanya satu musim.

Dia mencetak tujuh gol dan memberikan 10 assist selama musim Serie A yang membuat Inter dinobatkan sebagai juara. bulan lalu.

Nerazurri ditakdirkan untuk kehilangan Achraf Hakimi musim panas ini, menurut seorang jurnalis terkemuka Italia hari ini.

Hakimi menarik minat yang kuat dari Paris Saint-Germain dan sepertinya dia bisa menjadi pemain yang dikorbankan Inter untuk mengatur keuangan mereka.

Pemain internasional Maroko itu baru bergabung dengan Inter musim panas lalu dalam kesepakatan € 40 juta dari Real Madrid, tetapi dia tampaknya mungkin untuk pindah setelah hanya satu musim.

“Inter telah menetapkan label harga Hakimi sebesar €80 juta, termasuk bonus,” kata reporter Libero dan penggemar Inter Milan Fabrizio Biasin mengatakan kepada Calciomercato.it.

“PSG mencari formula yang tepat, mereka menginginkan Hakimi tetapi mereka bertahan pada €60 juta dan Inter tidak bergeming karena mereka tahu PSG memiliki sumber keuangan yang besar.

“Dengan satu atau lain cara, mereka akan menyelesaikan kesepakatan dan Hakimi akan menjadi pemain yang dikorbankan Inter.”

Tidak hanya Hakimi

Lukaku dan Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Lukaku dan Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)

Lautaro Martinez adalah pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan dari Inter, karena Atletico Madrid dan Real Madrid dilaporkan mempertimbangkan langkah untuk striker tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved