Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Jalan Panjang Rossoneri Permanenkan Tonali, Awas Fiorentina!

Fiorentina terus mencermati situasi di sekitar Sandro Tonali dan bisa mencoba memanfaatkannya jika dia tidak bergabung dengan Milan secara permanen.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Andreas SOLARO / AFP
Gelandang Italia AC Milan Sandro Tonali (kiri) memperebutkan bola dengan gelandang Swedia Sampdoria Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferrari di Genoa pada 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Fiorentina terus mengintip situasi Sandro Tonali dan bisa mencoba memanfaatkannya jika dia tidak bergabung dengan AC Milan secara permanen.

Rossoneri melakukan penandatanganan pernyataan musim panas lalu ketika mereka mengalahkan persaingan dari banyak klub untuk mengontrak Tonali dari Brescia dengan kesepakatan terstruktur sebagai berikut biaya pinjaman € 10 juta ditambah opsi € 15 juta untuk membeli dan € 10 juta dalam bonus potensial lebih lanjut.

Mempertahankan gelandang adalah satu dari tujuan utama Milan dan sementara manajemen menganggap Tonali sebagai talenta penting untuk masa depan, sejumlah sumber mengklaim bahwa Maldini mencari diskon untuk biaya potensial € 35 juta.

Menurut MilanNews, Fiorentina sedang mencari penguatan di lini tengah untuk diberikan kepada pelatih kepala baru Gennaro Gattuso dan klub Rocco Commisso telah menargetkan Tonali.

La Viola sedang memantau situasi di sekitar pemain karena Milan bertujuan untuk mencapai kesepakatan baru dengan Brescia, tetapi jika Rossoneri dan Rondinelle tidak mencapai kesepakatan, Fiorentina dapat mencoba memasukkan diri mereka ke dalam negosiasi.

Sandro Tonali dan Ilja Nestorovski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Sandro Tonali dan Ilja Nestorovski di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sementara itu, Brescia disebut telah meminta rekanan dari AC Milan dengan imbalan persyaratan yang lebih menguntungkan pada opsi pembelian Sandro Tonali.

Rossoneri melakukan penandatanganan pernyataan musim panas lalu ketika mereka mengalahkan persaingan dari banyak klub untuk mengontrak Tonali dari Brescia dengan status pinjaman berbayar dengan opsi untuk membeli kesepakatan.

Sejumlah sumber melaporkan bahwa struktur kesepakatan adalah sebagai berikut: biaya pinjaman €10 juta ditambah opsi €15 juta untuk membeli dan €10 juta dalam bonus potensial lebih lanjut.

Mempertahankan gelandang adalah salah satu tujuan utama Milan dan sementara manajemen menganggap Tonali sebagai talenta penting untuk masa depan, sejumlah sumber mengklaim bahwa Maldini mencari diskon untuk biaya potensial € 35 juta.

Menurut laporan dari Bresciaoggi via MilanLive, Rondinelle telah meminta rekanan Milan untuk memfasilitasi operasi: gelandang Marco Brescianini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved