Breaking News:

Timnas Indonesia vs Thailand

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Saat Hadapi Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Saat Hadapi Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Editor: Hari Susmayanti
PSSI.org
Para pemain Timnas Indonesia selebrasi gol Evan Dimas (ketiga dari kanan) ke gawang Oman dalam uji coba internasional di Dubai, UEA, Sabtu (29/5/2021) malam WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Indonesia akan mengawali laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia melawan Thailan di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab pada Kamis (3/6/2021) malam.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 20.45 waktu setempat atau pukul 23.30 WIB.

Selain melalui siaran langsung SCTV, laga Timnas Indonesia vs Thailand juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand dapat diakses di tautan yang ada di akhir artikel ini.

Menghadapi Thailand, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memiliki pengalaman tersendiri kala masih melatih klub Seongnam Ilhwa.

Saat itu tim yang diarsiteki oleh Shin Tae-yong sukses mengalahkan Gamba Osaka yang ditangani oleh Akira Nisino, yang saat ini melatih Timnas Thailand.

Meski memiliki modal apik saat bertemu dengan Akira Nisino, Shin Tae-yong menilai pelatih Timnas Thailand merupakan sosok peracik tim yang apik.

"Pelatih tersebut, saat Piala Dunia 2018 memegang timnas Jepang, sampai masuk 16 besar, dia memang pelatih baik dan sangat berpengalaman," ujar Shin Tae-yong dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong pernah mengalahkan pelatih Thailand, Akira Nisino di level klub di Liga Champions Asia 2010.

Saat itu Shin Tae-yong melatih Seongnam Ilhwa dan Akira Nishino menangani Gamba Osaka.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved