Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Pastikan Pemain Asing Baru Berposisi Striker dan Playmaker, Siapa?

PSS Sleman memastikan dua penggawa asingnya yang berposisi striker dan playmaker akan datang hari Minggu (5/6/2021) besok.

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM. YOGYA - Menjelang Liga 1 yang direncanakan pada pekan pertama bulan Juli.

PSS Sleman memastikan dua penggawa asingnya yang berposisi striker dan playmaker akan datang hari Minggu (5/6/2021) besok.

Humas PSS Sleman, Yohanes Sugianto menyebut keputusan itu merupakan hasil dari evaluasi selepas Piala Menpora 2021 lalu, dan diharapkan penggawa anyar itu nantinya dapat segera beradaptasi dengan pemain lain karena jadwal sepak mula Liga 1 semakin mepet.

"Dari hasil piala menpora juga diadakan evaluasi. Dua slot pemain asing akan diisi untuk striker dan playmaker, seperti dikatakan oleh coach Dejan Antonic dalam Anniversary PSS ke-45, Minggu (30/5/2021) malam lalu. Diharapkan kedua pemain asing sudah datang minggu ini," katanya, Selasa (1/6/2021).

Baca juga: PSS Sleman Pastikan 2 Pemain Asing Baru Datang Minggu Malam Ini

Hanya saja pria yang akrab disapa Yo itu belum dapat membeberkan siapa pemain asing yang akan bergabung dengan PSS pada satu bulan terakhir persiapan Liga 1 Indonesia.

Satu nama yang santer dikaitkan dengan tim berjuluk Super Elang Jawa belakangan ini ialah Diego Barboza, pemain asal Brasil yang merumput di Liga Oman, posisinya pun ideal menggantikan Nico Velez yang berposisi sebagai gelandang serang.

Menarik untuk dinanti, siapa satu nama lagi yang akan menempati posisi striker untuk membantu lini serang PSS Sleman yang sudah lebih dulu dihuni oleh Irfan Bachdim, Rafi Angga, dan Saddam Gaffar.

Sementara itu, untuk pekan depan, PSS Sleman berencana untuk melakukan pemusatan latihan (TC) guna mencari suasana baru, dan mengakrabkan pemain satu dan lainnya.

"Para pemain tetap berlatih seperti biasanya. direncanakan akan melakukan pusat pelatihan (tc), namun tempatnya belum ditentukan," tutupnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved