Breaking News:

Liga Spanyol

Empat Kandidat Pengganti Zidane di Real Madrid Dicoret, Muncul 2 Nama Baru Calon Pelatih Los Blancos

Empat nama kandidat pelatih Real Madrid sebagai pengganti Zinedine Zidane dicoret. Real Madrid kini membidik dua nama baru

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Ina Fassbender / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid masih dalam perburuan pelatih baru sebagai pengganti Zinedine Zidane. Sudah ada setidaknya empat nama yang semula santer diberitakan salah satunya bakal menjadi pelatih Los Blancos. 

Namun, belakangan empat nama itu harus dicoret dari daftar kandidat pelatih Real Madrid

Selanjutnya, dua nama baru muncul. Siapa mereka?  

Madrid memburu pelatih baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Zinedine Zidane.

Setidaknya empat nama calon pelatih Real Madrid semula disebut seperti Antonio Conte, Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri, hingga Raul Gonzalez.

Real Madrid kini dilaporkan sudah menyingkirkan dua nama, di antara beberapa kandidat tersebut, yakni Antonio Conte dan Raul Gonzalez.

Massimilano Allegri sebelumnya juga lepas dari daftar kandidat karena menerima pinangan klub raksasa Liga Italia, Juventus.

Pencoretan Antonio Conte dan Raul Gonzalez dari daftar kandidat pengganti Zinedine Zidane diketahui berdasarkan laporan media Spanyol, El Partizio de Cope.

Kabar tersebut menjelaskan bahwa Real Madrid telah menghubungi Conte untuk mengetahui kesediaan sang pelatih untuk menukangi Karim Benzema dkk.

Madrid kemudian disebut sudah menerima jawaban Conte, tetapi keraguan muncul setelah menganalisis gaya kepelatihan pelatih asal Italia itu.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved