Breaking News:

Smartfren Gelar Gowes Bareng Outlet dan Distributor Kampanyekan Hidup Sehat

Rute bersepeda dimulai dari Kantor Smartfren Yogyakarta, kemudian melaju menuju Juminahan, Diponegoro, Palagan, dan garis finish di Kopi Njongke

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Smartfren kembali menyelenggarakan Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) di Yogyakarta, sebagai salah satu upaya mengampanyekan hidup sehat. 

TRIBUNJOGJA.COM – Smartfren kembali menyelenggarakan Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet dan Distributor (Gasbro) di Yogyakarta, sebagai salah satu upaya mengampanyekan hidup sehat.

Melalui acara ini diharapkan masyarakat terinspirasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berolah raga, sehingga kegiatan yang dilakukanmembawa manfaat positif bagi diri sendiri dan lingkungan.

Bersepeda di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, perlu protokol yang aman supaya kegiatan bersepeda tetap memberikan manfaat kesehatan. Atas alasan tersebutlah Smartfren mengajak mitra outlet dan distributor untuk mengikuti kegiatan fun bike yang menerapkan protokol kesehatan saat bersepeda.

Joseph Martinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java mengatakan, “Lewat kegiatan ini kami ingin mengajak beberapa mitra outlet dan distributor yang merupakan bagian dari keluarga besar Smartfren, untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga sambil menerapkan protokol kesehatan yang tepat. Kesehatan adalah hal yang utama sehingga segala kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Kami juga berharap kegiatan ini bermanfaat bagi kesehatan seluruh keluarga mitra outlet dan distributor Smartfren di Yogyakarta, maupun lingkungan sekitar.”

Kegiatan fun bike ini diikuti oleh total 30 peserta menempuh rute sepanjang 14,2 Km.

Rute bersepeda dimulai dari Kantor Smartfren Yogyakarta, kemudian melaju menuju Juminahan, Diponegoro, Palagan, dan garis finish di Kopi Njongke.

Selain kegiatan fun bike ini, Smartfren juga memberikan sosialisasi mengenai GOKIL MAX yang sudah bisa diperoleh di 18 kota/kabupaten di Jawa Tengah bagian selatan, yaitu Bantul, GunungKidul, Kota Yogyakarta, Sleman, KulonProgo, Purworejo, Purbalingga, Banjarnegara, Banyumas, Kebumen, Boyolali, Karanganyar, Kota Surakarta, Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Wonosobo, dan Wonogiri.

Paket GOKIL MAX dapat diperoleh dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Adapun pilihan paket ini terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan total kuota 39 GB (Kuota  Nasional 3 GB, KuotaLokal 6 GB, Extra Kuota (01.00-05.00 WIB) 30 GB, dan masa berlaku 30 hari); GOKIL MAX Rp50.000 dengan total kuota 71 GB (Kuota Nasional 7 GB, KuotaLokal 14 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00 WIB) dan masa berlaku 30 hari); serta GOKIL MAX Rp70.000 dengan total kuota 106 GB (Kuota Nasional 12 GB, KuotaLokal 24 GB, Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00 WIB), dan masa berlaku 30 hari). (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved