Breaking News:

Musik

Lorde Siapkan Album Ketiga

Lorde mengatakan jika tajuk untuk album ketiganya sudah disiapkan sejak tahun lalu. Inspirasinya muncul saat sedang melakukan perjalanan ke Antartika.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Hendy Kurniawan
businessinsider.com
Lorde 

TRIBUNJOGJA.COM - Penggemar Lorde sudah menunggu sekitar 4 tahun setelah album kedua bertajuk Melodrama dirilis. Kini petunjuk kapan album ketiga diyakini akan dirilis paling lambat Juni tahun depan.

Hal ini didasarkan pada munculnya nama vokalis asal Selandia Baru ini sebagai headliners Festival Primavera 2022. Dikutip dari NME, Lorde mengatakan jika tajuk untuk album ketiganya sudah disiapkan sejak tahun lalu. Inspirasinya muncul saat sedang melakukan perjalanan ke Antartika pada 2019.

Meski begitu, dia masih belum mau membocorkannya. "Saya benar-benar memutuskan nama (album) yang tepat saat perjalanan itu," tutur wanita 24 tahun ini.

Sejumlah pemerhati musik berkelakar jika nama album ketiga pemilik nama lengkap Ella Marija Lani Yelich-O'Connor ini adalah Penguin, South Pole, atau Help (I'm Really Bloody Cold). Namun, untuk saat ini NME menyebutnya LP3.  (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved