Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Inter Milan, Juventus, AC Milan dan Roma

Di Inter Milan, penjualan Achraf Hakimi mungkin tidak cukup untuk menyeimbangkan pembukuan Nerazzurri musim panas ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Lega Serie A
Ilustrasi: Bursa transfer pemain Liga Italia Serie A di musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas 2021 mulai memanas dengan sejumlah pemain top dikabarkan bakal masuk dan keluar.

Di Inter Milan, penjualan Achraf Hakimi mungkin tidak cukup untuk menyeimbangkan pembukuan Nerazzurri musim panas ini.

Sementara itu, striker Lautaro Martinez juga menghadapi masa depan yang tidak pasti di Milan, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Seperti yang dilaporkan dalam Corriere dello Sport hari ini, Nerazzurri hampir menyelesaikan kesepakatan yang akan mengirim Hakimi ke Paris Saint-Germain.

Sepertinya klub Biru-Hitam mungkin perlu mengumpulkan dana tambahan karena pemilik Suning berupaya memangkas biaya.

Rodrigo Bentancur dan Lautaro Martinez leg pertama semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Rodrigo Bentancur dan Lautaro Martinez leg pertama semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Kemungkinan besar, Inter Milan akan menjual Martinez dan pemain internasional Argentina itu menarik minat dari Atletico Madrid dan Real Madrid.

Kedua rival Spanyol itu siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Martinez dan Inter akan menuntut € 80-90 juta untuknya.

Namun, penjualan eks striker Racing Club itu bergantung pada situasi keuangan di Nerazzurri dan surat kabar menyatakan bahwa pergerakan apa pun kemungkinan besar akan terjadi pada bulan Juli, ketika klub telah menilai kembali posisi mereka.

Donnarumma ke Juventus?

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di  Turin.
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Sementara itu, menurut Corriere dello Sport, Gianluigi Donnarumma siap bergabung dengan Juventus dengan biaya € 6 juta per musim, kurang dari kontrak yang dia tolak di AC Milan.

Penjaga gawang asal Italia itu adalah pemain dengan status free agent atau agen bebas, setelah gagal menyetujui perpanjangan kesepakatan yang berakhir pada 30 Juni.

Dia telah dikaitkan dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain, tetapi Juve tetap menjadi favorit, jika mereka bisa pindah ke Wojciech Szczesny.

Donnarumma telah meninggalkan Milan ketika menolak proposal € 8 juta per musim mereka, dilaporkan karena agen Mino Raiola menginginkan komisi besar untuk menengahi perjanjian tersebut.

Namun sekarang Corriere dello Sport mempertahankan Raiola menawarkan Donnarumma ke Juventus hanya dengan € 6 juta per musim, angka yang sama kiper itu sampai sekarang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved