Bravesboy Rilis Single 'Yang Penting Happy'

Melalui single baru 'Yang Penting Happy', Bravesboy bagikan kebahagiaan lewat parodi ajang pencarian bakat.

istimewa
Bravesboy 

TRIBUNJOGJA.COM - BAND ska ternama asal Yogyakarta, Bravesboy belum lama ini kembali menyapa penggemarnya lewat video klip berjudul 'Yang Penting Happy'.

Sebagaimana judul dan tema lagunya, Bravesboy yang masih eksis sejak 2008 ingin mengajak semua orang untuk tetap bahagia meskipun kondisi sedang sulit di tengah pandemi saat ini.

Dalam single 'Yang Penting Happy', Bravesboy menyajikan konsep video klip yang unik nan jenaka. Band yang digawangi Bimacho (vocal), Najat Pratama (vocal), Migga Sadewa (guitar), Oky Ramadhan (bass), dan Laurent Andri (drum) sangat menyegarkan dengan parodi yang disajikan.

Konsep video musik yang cukup lama tidak disaksikan, sebagaimana yang pernah diusung David Lee Roth yang memparodikan Cyndi Lauper atau Bowling For Soup lewat ‘Girl All The Bad Guys Want’.

Baca juga: Demi Single Bunga GIE Nyaris Bangkrut Demi Karya Baru

"Yang Penting Happy, sebuah pesan yang ingin disampaikan oleh Bravesboy melalui single keduanya yang akan ada di dalam album ke-4 Bravesboy," terang vokalis Bravesboy, Bimacho.  

Bimacho mengatakan, dalam kondisi pandemi COVID-19 membuat sebagian besar orang di Indonesia bahkan di dunia mengalami masa-masa sulit.

Melihat situasi yang terjadi saat ini Bravesboy merilis sebuah single berjudul Yang Penting Happy.

"Bravesboy ingin mengajak semua orang untuk tetap bahagia meskipun kondisi sedang sulit," tambahnya.

Diakui Bimacho, video klip ini berbeda dari video clip Bravesboy yang lainnya.

Apabila kebanyakan video klip yang dibuat oleh Bravesboy merupakan video bercerita, namun video clip kali ini dibuat dengan memparodikan sebuah tayangan ajang pencarian bakat di televisi agar lebih menghibur penikmat musik Bravesboy, sesuai dengan maksud dari tujuan lagu ini dibuat.

Benar saja, ‘Yang Penting Happy’ tidak membosankan diputar berkali-kali.

Personel Bravesboy tampil sebagai juru juga peserta pada parodi ajang pencarian bakat berjudul 'Brafesboi Gatelen' tersebut.

Selanjutnya muncul peserta-peserta yang tampil kocak untuk unjuk berbagai kebolehan di depan kelima juri, seperti Duo Jamet, Faris Setepi Astaga, Duo Klenik, dan Mr. Happy Dance yang terpilih mendapatkan Golden Ticket dari juri.

Baca juga: Single Bertahan Pesan Mendalam Sepijak Untuk Sahabatnya

Melalui single ini, Bravesboy juga membagikan kebahagiaan berupa uang tunai total Rp 500 ribu serta merchandise untuk tiga orang pemenang dengan cara menuliskan definisi 'Happy' di kolom komentar musik video 'Yang Penting Happy' yang telah diunggah di Youtube Bravesboy Official.

Komentar paling gokil akan terpilih dan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2021.

Selain merilis music video, Bravesboy juga merilis lagu ini di semua platform digital di tanggal yang sama.

Adapun sebelum merilis single 'Yang Penting Happy', Bravesboy juga telah menelurkan beberapa lagu di antaranya berjudul 'Hukum Aku Tuhan', serta berkolaborasi dengan Begundal Lowokwaru dalam lagu 'Alkohol yang Mempersatukan Kita Semua'.

Rencana, Bravesboy juga akan merilis album ke-4 mereka di akhir tahun 2021. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved