Breaking News:

Sleman City Hall Hadirkan Berbagai Event dalam Fascinating June

Memasuki bulan Juni nanti, Sleman City Hall (SCH) mengemas berbagai event dalam Fascinating June. Beraneka event telah disiapkan

Penulis: Amalia Nurul F | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA/ Amalia Nurul Fathonaty
Jumpa pers Fascinating June dihadiri oleh Uray Dewi selaku Public Relations Sleman City Hall, Hery Setyawan selaku Ketua DPD ASITA DIY, KH. Sidiq Pramono selakunKetua PCNU Sleman dan, Cosmos selaku Panitia Jogja Royal Channa, Jumatb(28/5/2021) sore di Fabio Italian Food, Sleman City Hall. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Memasuki bulan Juni nanti, Sleman City Hall (SCH) mengemas berbagai event dalam Fascinating June. Beraneka event telah disiapkan dan dimulai sejak akhir Mei 2021 ini.

Public Relations Sleman City Hall, Uray Dewi Utami memaparkan, event pertama yang dimulai 28 Mei ini adalah SCH Plant Corner.

Dalam acara ini dihadirkan berbagai tanaman hias di 23 tenant yang berpartisipasi antara lain T Tanduran, Griya Tanaman Hias Hafidz, Erista Garden, Azorta, Kebun Ghaida, Naik Daun, Teman Tanam, dan Mikayla Kaktus.

Tenant-tenant tersebut menghadirkan aneka tanaman hias, tanaman sukulen, aroid, kaktus, pilea, keladi, platycerium, dan masih banyak lagi.

Berbagai macam tanaman tersebut hadir di Atrium Shinta Lt. GF pada 28 Mei hingga 1 Juni 2021.

Baca juga: Pemkot Magelang Luncurkan Perpustakaan Outdoor Sebagai Fasilitas Masyarakat Agar Gemar Membaca

Event selanjutnya yakni Pemilihan Putri Citea Indonesia. "Sleman City Hall bekerja sama dengan Yayasan Argadia Citra Indonesia untuk menghelar pemilihan Putri Citra Indonesia," ujar Uray, Jumat (28/5/2021).

Pemilihan ini telah diselenggarakan sejak tahun 1984, bertujuan untuk menggali, melestarikan, dan mengembangkan kebudayaan Indonesia.

Ada tiga kategori dalam pemilihan ini yakni Pemilihan Putri Citra Dewasa dan Anak/Remaja, Putri Bunga Argadia Anak/Remaja, dan Busana Nasional Wanita Indonesia. 

Khusus pemilihan Putri Bunga Argadia bagi anak/remaja, syarat yang dibutuhkan adalah anak usia 6-10 tahun dan remaja 11-16 tahun. Serta mengenakan busana batik dan polos, serta kombinasi bunga tiruan/artificial.

Sedangkan untuk lomba Busana Nasional Wanita Indonesia syarat pesertanya adalah wanita berusia 17 tahun ke atas, diperbolehkan bagi yang sudah menikah, mengenakan busana model kebaya, memakai sanggul dan aksesoris, serta memakai alas kaki bertumit ujung depan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved