Breaking News:

Nantikan Gebyar Juni Penuh Pesona di SCH

SCH menyiapkan beragam even saat memasuki bulan Juni 2021 nanti. Rangkaian acara dikemas dalam program Fascinating June, mulai akhir Mei 2021.

Penulis: Amalia Nurul F | Editor: Agus Wahyu
Tribun Jogja/Amalia Nurul Fathonaty
BERJEJER - Jumpa pers Fascinating June dihadiri oleh Uray Dewi selaku Public Relations Sleman City Hall, Hery Setyawan selaku Ketua DPD ASITA DIY, KH Sidiq Pramono selaku Ketua PCNU Sleman dan, Cosmos selaku Panitia Jogja Royal Channa, Jumat (28/5/2021) di Fabio Italian Food, Sleman City Hall. 

Hadirkan Berbagai Even Menarik di Program Fascinating June

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Public Relations Sleman City Hall (SCH), Uray Dewi Utami memaparkan, even pertama adalah SCH Plant Corner. Berbagai tanaman hias bakal dihadirkan oleh 23 tenant partisipan di Atrium Shinta Lantai GF pada 28 Mei-1 Juni 2021.

Even selanjutnya, yakni Pemilihan Putri Citra Indonesia pada Selasa (1/6/2021) di Atrium Shinta. Ada tiga kategori dalam pemilihan ini yakni Pemilihan Putri Citra Dewasa dan Anak/Remaja, Putri Bunga Argadia Anak/Remaja, dan Busana Nasional Wanita Indonesia.

"Sleman City Hall bekerja sama dengan Yayasan Argadia Citra Indonesia untuk menggelar pemilihan Putri Citra Indonesia," ujar Uray, Jumat (28/5/2021).

Berikutnya, ada kegiatan GeNose yang digelar PCNU Kabupaten Sleman pada 2 Juni. Event menarik lainnya adalah Tamiya Competition 'Dolanan Mobil Plastik Nang Jogja' pada 4-6 Juni di Minihall Lantai 2 Sleman City Hall. Kejuaraan Tamiya ini akan dihadiri oleh 100 peserta dari seluruh Indonesia, memperebutkan hadiah senilai total Rp50 juta.

Pada 5 Juni, bertepatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, digelar CSR: Go Action Clean Our River, sebagai wujud tanggung jawab sosial SCH terhadap lingkungan. Selanjutnya, pada 7-13 Juni akan digelar Neocon Summer Party di Garden lantai 1, menghadirkan sosok idol Indonesia yang membawakan lagu-lagu Jepang. Ada pula cosplay showcase dan cosplay competition, K-Pop Dance Competition.

Pada 14 Juni, digelar donor darah bertajuk "We Share, We Care" di Atrium Shinta, terbuka untuk masyarakat umum. SCH bersama ASITA DIY juga bakal menggelar ASITA Jogja Travel Fair 2021 pada 18-20 Juni di Atrium Rama Lantai GF. Sebanyak 30 seller dari seluruh Indonesia bakal menjual paket tur dan voucher hotel berharga khusus.

Makin menarik, pada 18-20 Juni juga digelar Kontes Channa di Brainspot Lantai 1 SCH, mempertandingkan lebih dari 500 ekor ikan untuk memperebutkan piala Bupati Sleman dan hadiah total Rp50 juta.

Tarian
Dilanjutkan pada 20 Juni 2021 akan digelar PGTY Dance, menampilkan tari-tarian tradisional Indonesia oleh 200 guru tari dari Paguyuban Guru Tari Yogyakarta, bertempat di Atrium Shinta Lantai GF. “Tari tradisional yang disuguhkan merupakan tarian kreasi yang tidak hanya menampilkan tarian dari Yogyakarta tapi juga dari beberapa daerah di Nusantara,” jelas Uray.

Gelaran Jogja Second Fest #3 bakal berlangsung pada 1-4 Juli di Atrium Rama Lantai GF. Selain even, ada pula program shopping SCH yang sayang jika dilewatkan.

Pertama, Jam Belanja Hore (Jambore) setiap Senin-Jumat pukul 10.00-15.00 wib. Program ini khusus bagi pemegang privilege card SCH dengan belanja minimum Rp250.000, dan dapat diakumulasikan di seluruh tempat pada hari yang sama dapat langsung menukar poin.

Jika deposit koin sudah mencapai minimal 300, berkesempatan mendapatkan merchandise dari SCH.
Berikutnya ada Shopping From Home. Program ini adalah flash sale yang menjual produk-produk tenant SCH dengan harga khusus selama live IG.

Flash sale akan diselenggarakan setiap pekan pada hari Sabtu pukul 13.00 di Instagram @slemancityhall.  Selain even dan program belanja, SCH juga menghadirkan book corner di co-working space Lantai 2, didukung oleh Gramedia SCH. Book corner ini menghadirkan buku-buku berkualitas mulai dari novel, ensiklopedia, pengetahuan umum, dan sebagainya. (amg/ord)

Baca Tribun Jogja edisi Sabtu (29 Mei 2021) halaman 03.

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved