Breaking News:

Grand Aston Yogya Miliki 5 Ruang Pertemuan Stylish, Konsisten Menjadi Hotel Bisnis Mewah di Yogya

Untuk keperluan bisnis, Grand Aston Yogyakarta memiliki lima ruang pertemuan stylish yang siap untuk menyelenggarakan acara bisnis atau acara sosial.

Editor: ribut raharjo
Grand Aston Yogya Miliki 5 Ruang Pertemuan Stylish, Konsisten Menjadi Hotel Bisnis Mewah di Yogya
Istimewa
Untuk keperluan bisnis, Grand Aston Yogyakarta memiliki lima ruang pertemuan stylish yang siap untuk menyelenggarakan acara bisnis atau acara sosial.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Untuk keperluan bisnis, Grand Aston Yogyakarta memiliki lima ruang pertemuan stylish yang siap untuk menyelenggarakan acara bisnis atau acara sosial.

General Manager Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta, Imant Setiawan menjelaskan, dari
ruang pertemuan ukuran kecil, ukuran menengah hingga ukuran besar tersedia. Pun dengan ruang VIP.

Di lantai pertama, terdapat Lotus Ballroom yang glamor yang dapat digunakan untuk acara pernikahan mewah, pertemuan keluarga, atau acara perusahaan.

Pilihan populer untuk penyelenggara acara karena fasilitasnya yang bagus, lokasi yang sangat baik, dan staf yang penuh perhatian dan selalu siap membantu.

Dan untuk mendukung pertemuan di hotel terdapat fasilitas gratis hubungan internet wifi dengan predikat wifi nomor 1 dengan kecepatan konsisten tertinggi di Yogyakarta, yang sangat menarik lagi bagi tamu pebisnis yakni layanan business center untuk mendukung setiap kebutuhan acara bisnis diantaranya terdapat persewaan bisnis: komputer, scan, cetakan berwarna, dan staf guest relations yang siap membantu.

Hotel bintang 5 dengan reputasi yang bagus Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center adalah hotel di tengah kota yang dikelilingi oleh berbagai pusat bisnis seperti pusat industri textile, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan hingga pusat kuliner.

Diapit oleh Univertsitas besar di Yogyakarta diantaranya UGM, UNY, UIN, UKDW serta pusat perbelanjaan Galeria Mall, hiburan bisokop hingga kedai-kedai kopi asik untuk berkumpul bersama teman-teman.

Hotel ini juga merasa terhormat telah diakui selama bertahun-tahun oleh beberapa kelompok industri paling terkemuka, salah satu penghargaan tertinggi yakni dianugerahi sebagai Luxury Business Hotel dari World Luxury Hotel Award pada 2018 dan 33 penghargaan lainnya dari tingkat Nasional dan Internasional.

Hotel ini adalah bagian dari jaringan hotel Archipelago International dengan bangga menerima sertifikasi 'Safe Travels' dari Dewan Perjalanan & Pariwisata Dunia, sebagai pengakuan atas komitmennya untuk memastikan protokol kesehatan dan keselamatan diterapkan di semua fungsi yang relevan.

“Komitmen utama kami saat ini yaitu kebersihan yang mencakup higeinitas dan kesehatan selama tamu berada di dalam area hotel. Diawali dengan salam “namaste” Untuk mengurangi penularan virus, kami telah memerintahkan semua petugas kami untuk tidak berjabat tangan di antara mereka atau dengan tamu,” ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved