Breaking News:

Waroeng Steak & Shake Bakal Merilis Menu Baru dengan Taste Lokal

Dalam waktu dekat Waroeng Steak & Shake akan mengenalkan menu baru dengan taste lokal. Untuk menu kali ini sudah pasti Indonesia Banget

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Waroeng Steak & Shake Bakal Merilis Menu Baru dengan Taste Lokal 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - Bisnis harus terus berinovasi dan mau mengikuti tren supaya tetap eksis.

Salah satu yang melihat peluang tersebut adalah PT Waroeng Steak Indonesia yang cermat melihat peluang bahwa tren pada industri restoran saat ini mulai bergeser ke taste lokal.

Perusahaan pengelola restoran Waroeng Steak & Shake ini sebelumnya sudah mengeluarkan menu Rice Series yaitu berbagai menu steak yang disajikan lengkap dengan nasi, sayur dan telur ceplok.

Dirasa unik, alhasil menu tersebut mendapat sambutan baik yang sangat heboh dari para pelanggan. 

Darwoto, Marketing Manager PT Waroeng Steak Indonesia mengatakan dalam waktu dekat Waroeng Steak & Shake akan mengenalkan menu baru dengan taste lokal. Untuk menu kali ini sudah pasti Indonesia Banget. 

"Selain terus berekspansi menambah cabang di era pandemi, kami juga terus berinovasi terutama dalam segi produk. Kami lagi menciptakan produk-produk lokal. Kami mau bikin menu steak yang pelanggan mungkin  tidak akan menyangka bahwa kami akan mengeluarkan menu steak tersebut," ujar Darwoto.

Waroeng Steak & Shake Bakal Merilis Menu Baru dengan Taste Lokal
Waroeng Steak & Shake Bakal Merilis Menu Baru dengan Taste Lokal (ist)

Saat ini, dirinya mengatakan menu baru tersebut nantinya akan di rilis pada awal bulan Juni 2021 dan sudah langsung di jual secara nasional di 87 cabang Waroeng Steak & Shake yang tersebar diseluruh Indonesia.

Inovasi produk ini diharapkan bisa menggaet pelanggan-pelanggan baru yang belum pernah ke Waroeng Steak & Shake sebelumnya. 

"Kami optimis menu baru kami akan sangat diterima oleh masyarakat terutama pelanggan-pelanggan kami, karena menu baru kami memiliki taste yang sangat pedas yang belum pernah ada pada menu-menu sebelumnya," lanjutnya.

Waroeng Steak & Shake tergolong restoran paling aktif dalam berinovasi produk, tidak heran kalau selama 6 tahun berturut-turut 2015 hingga 2020 Waroeng Steak & Shake menjadi top brand dari kategori restoran steak.

Setelah menu baru dengan taste lokal tersebut launching, tidak lama Waroeng Steak & Shake juga akan mengeluarkan menu baru dari kategori minuman. 

"Waroeng Steak & Shake ini brand lokal, jadi kami senantiasa berupaya untuk mengeluarkan produk baru dengan kearifan lokal agar taste asli Indonesia semakin dikenal," tambah Darwoto. (rls/adv)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved