Breaking News:

Liga Eropa

PREDIKSI Susunan Pemain H2H & TV Live Streaming Villarreal vs Man United Final Liga Europa

PREDIKSI Susunan Pemain,H2H Serta Live Streaming  Villarreal Vs Man United Final Liga Europa.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
www.uefa.com
Villarreal Vs Manchester United di final Liga Eropa 

TRIBUNJOGJA.COM – Final Liga Eropa (Europa League) mempertemukan wakil Inggris, Manchester United (MU) melawan wakil Spanyol Villarreal.

Jadwal Villarreal vs Man United di Final Liga Eropa adalah pada Kamis (27/5) dini hari Jan 02.00 WIB. yang tayang di TV Online Vidio.com.

Link live streaming dapat di akses di akhir artikel ini.

Winger Villarreal, Samu Chukwueze.
Winger Villarreal, Samu Chukwueze. (www.laliga.com)

Duel final Villarreal vs Man United akan dihelat di Stadion Energa Gdansk pada Rabu (26/5/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Villarreal belum pernah menjuarai kompetisi mayor UEFA. Sementara itu, MU adalah pemilik tiga titel European Cup/Liga Champions dan juara Liga Europa 2016/17.

Sebelumnya, Villarreal dan Manchester United pernah bersua sebanyak 4 kali. Namun, tidak ada satu pun yang mampu memenangkan laglag

Keempat pertandingan tersebut selalu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Namun, Manchester United punya hasil yang kurang bagus kala bersua tim Spanyol. Dari total 61 pertandingan, Setan Merah telah menelan 22 kekalahan, 23 kali imbang, dan baru 16 kali menang.

Sementara itu, Villarreal punya rekor seimbang antara kemenangan dan kekalahan saat melawan tim Inggris. Dari 17 laga, Kapal Selam Kuning mampu meraih 5 kemenangan, 7 hasil seri, dan 5 kekalahan.

Menjelang partai puncak tersebut, Nahkoda MU Ole Gunnar Solskjaer, mengumumkan daftar 26 pemain yang akan dibawa ke Polandia untuk melakoni final Liga Eropa kali ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved