Breaking News:

Kadin DIY Lihat Adanya Antusiasme Vaksin Gotong-royong di Kalangan Pengusaha

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DIY, GKR Mangkubumi melihat adanya antusiasme untuk vaksin gotong-royong di kalangan pengusaha di DIY.

dok.istimewa
Ilustrasi penyuntikan vaksin 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DIY, GKR Mangkubumi melihat adanya antusiasme untuk vaksin gotong-royong di kalangan pengusaha di DIY.

Hanya saja, menurutnya hal itu tak bisa segera terwujud atau dilaksanakan.

"Antusiasme vaksin gotong-royong itu memang sudah ada beberapa yang mendaftarkan. Kami memahami untuk mendatangkan dan mendapatkan vaksin itu memakan waktu," ungkapnya, Minggu (23/5/2021).

Baca juga: Fenomena Super Blood Moon Pengaruhi Pasang Air Laut, BMKG DIY Imbau Warga Pesisir Pantai Waspada 

"Sedangkan vaksin dari pemerintah juga sudah cukup banyak yang datang. Tinggal vaksin gotong-royong ini juga belum semua yang mendaftar bisa mendapatkan," ujarnya.

Menurut dia, pengadaan vaksin gotong-royong ini juga harus melihat kondisi yang ada. Sebab kini semuanya sedang berkejaran dengan waktu.

Baca juga: Organda DIY Harapkan 2 Hal pada Pemerintah

"Jadi kita melihat kondisi yang ada. Kita berkejaran dengan waktu. Karena kita vaksin sama dengan jaga kesehatan," tuturnya.

"Kalau sudah dapat jatahnya silakan, yang belum ya silakan dari pemerintah masih banyak yang bisa diakses. Yang utama bagaiamana kita bisa menjaga kesehatan," tutupnya. (amg)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Kurniatul Hidayah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved