Breaking News:

Bursa Transfer

Berita Chelsea: N'Golo Kante Jadi Incaran Paris Saint-Germain (PSG)

Pochettino ingin mengontrak Kante, menduetkan pemain Prancis itu bersama Marco Veratti di tengah lapangan.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Ben STANSALL / AFP
N'Golo Kante mengontrol bola di leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 17 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mengincar superstar Chelsea N'Golo Kante guna memperkuat barisan lini tengah Les Parisien secara signifikan musim depan, setelah musim 2020/21 yang cukup mengecewakan bagi mereka.

Dilansir dari laman El Sol, Paris Saint-Germain siap mengerahkan upaya maksimal untuk mengejar N'Golo Kante.

Lini tengah PSG memang mendapat sorotan sepanjang musim ini, bahkan dinilai menjadi titik lemah tim.

Itulah sebabnya Pochettino ingin mengontrak Kante, menduetkan pemain Prancis itu bersama Marco Veratti di tengah lapangan.

Ini bukan pertama kalinya Kante dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge, sebab sebelumnya gelandang Chelsea itu dilaporkan menjadi target juara Italia, Inter Milan.

Menjadi bagian dari skuat Leicester City 2015/16 yang mengangkat gelar Liga Premier, Kante makin menunjukkan kualitasnya sejak bergabung ke Chelsea.

Bahkan, ia disebut sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di dunia, mengumpulkan 217 penampilan kompetitif untuk The Blues.

Ketertarikan PSG pada Kante tentunya juga cukup beralasan, sebab mereka membutuhkan peningkatan kualitas pemain terutama setelah kalah dalam perburuan gelar Ligue 1 dari LOSC Lille.

Di samping itu, PSG juga menuai kritik lantaran kurangnya dominasi di tengah lapangan, sehingga Kante bisa menjadi pemain yang ideal.

Meskipun, masa depannya mungkin terletak di Stamford Bridge, setelah menikmati kesuksesan besar di bawah Thomas Tuchel.

Penampilan mantan gelandang Leicester City melawan Real Madrid dalam dua pertandingan sangat penting dalam membantu raksasa London barat mencapai final Liga Champions UEFA, sementara Chelsea mengamankan finis empat besar di liga juga.

Tuchel sekarang tertarik untuk lebih memperkuat barisannya dengan merekrut gelandang bertahan yang solid yang dapat melengkapi Kante.

Declan Rice adalah target prioritas musim panas ini, tetapi bos Chelsea itu juga mengincar kepindahan mantan anak asuhnya yakni di Julian Weigl, sebagai alternatif yang hemat biaya.

Faktanya, mantan pelatih Borussia Dortmund itu merencanakan kepindahan untuk sekelompok pemain Bundesliga juga, termasuk Maxence Lacroix dari Wolfsburg, dan Jonas Hofmann dari Borussia Monchengladbach.

(*/ )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved