Breaking News:

Skuat PSIM TC di Kaliurang

Seto Pantau Dua Pemain Belakang PSIM

penggawa Laskar Mataram menjalani pemusatan latihan (TC) di kawasan Kaliurang, Sleman. Program TC ini rencananya akan dilakukan selama sepekan kedepan

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Agus Wahyu
dok PSIM
Pemain PSIM tengah melakukan latihan perdana paca libur Idulfitri di Lapangan Kenari, Rabu (19/5/2021) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Seusai libur dua pekan, skuat PSIM Yogyakarta kembali berkumpul dan menjalani latihan. Sedikit berbeda dari agenda latihan sebelumnya, kali ini penggawa Laskar Mataram menjalani pemusatan latihan (TC) di kawasan Kaliurang, Sleman. Program TC ini rencananya akan dilakukan selama satu pekan ke depan.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro mengonfirmasi TC tersebut akan menekankan pelatihan untuk meningkatkan kualitas fisik dan teknik pemain. "Latihan kita lakukan seperti biasa, cuma biar suasananya berbeda. Nanti untuk materi kita utamakan fisik dan teknik," ujar Seto saat dihubungi, Senin (24/5/2021).

Pria asal Kalasan itu juga menyebut, PSIM akan melakoni laga uji coba guna memantau hasil latihan selama ini. Namun belum diketahuin soal siapa lawan dan kapan jadwal uji coba akan dilaksanakan. "Agenda (pertandingan) uji coba tetap ada, tapi belum bisa saya pastikan kapan dan dengan siapa," katanya.

Di satu sisi, Seto menyampaikan jika dua pemain incarannya di posisi belakang telah diboyong ke PSIM. Sayangnya, Seto masih enggan buka suara terkait identitas dua pemain itu.

Seto hanya menyampaikan jika tim pelatih masih akan memantau pemain yang bersangkutan sebelum memutuskan mengikat keduanya. Media Officer PSIM, Ditya Fajar menyampaikan, dua pemain tambahan yang berposisi sebagai centre back dan full back itu dikonfirmasi masih dalam tahap trial.

"Untuk dua pemain ini, statusnya masih dalam tahap trial. Karena belum diumumkan oleh ofisial PSIM," ujar Ditya dihubungi secara terpisah. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved