Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer: Pep Guardiola Bocorkan Masa Depan Sergio Aguero

Striker asal Argentina itu sepertinya akan kembali ke La Liga, tempat ia pertama kali mengukir namanya sebagai pemain muda bersama Atletico Madrid.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
PETER POWELL / POOL / AFP
Pemain mengangkat Sergio Aguero saat upacara penghargaan trofi setelah Liga Inggris Manchester City vs Everton di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 23 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Manchester City Pep Guardiola membocorkan masa depan Sergio Aguero yang selangkah lagi bergabung dengan Barcelona.

Striker asal Argentina itu sepertinya akan kembali ke La Liga, tempat ia pertama kali mengukir namanya sebagai pemain muda bersama Atletico Madrid.

Guardiola sepenuhnya mendukung langkah tersebut, dengan mengatakan Aguero akan menjadi pemain penting untuk raksasa Spanyol itu.

Dia menambahkan bahwa dia senang Aguero bisa bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Messi.

Aguero mengucapkan selamat tinggal emosional kepada Manchester City pada hari Minggu dengan kontraknya akan berakhir, mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 atas Everton.

Sergio Aguero memegang trofi Liga Premier selama upacara penghargaan setelah Liga Inggris Manchester City vs Everton di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 23 Mei 2021.
Sergio Aguero memegang trofi Liga Premier selama upacara penghargaan setelah Liga Inggris Manchester City vs Everton di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 23 Mei 2021. (Dave Thompson / POOL / AFP)

"Mungkin saya mengungkapkan rahasia," kata Guardiola kepada BBC, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

"Mungkin dia hampir menyetujui kesepakatan untuk Barcelona.

"Dia akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Messi.

"Saya cukup yakin dia akan menikmati. Dan mungkin Barcelona lebih kuat dan lebih kuat dengan dia di lapangan."

Striker berusia 32 tahun itu sudah lama membuktikan dirinya sebagai legenda klub, jadi mungkin mengejutkan melihatnya pergi dengan sedikit perlawanan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved