Breaking News:

ADVERTORIAL

Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Mulai 24 Mei 2021

Vaksinasi COVID-19 untuk dosis kedua akan dilakukan di JEC selama lima hari pada tanggal 24, 25, 27, 28,dan 29 Mei 2021 mulai pukul 07.30 - 12.00.

Editor: Gaya Lufityanti
IST
Ilustrasi vaksin covid 19 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah sukses menggelar vaksinasi tahap pertama di Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka pada tanggal 26-30 April lalu, Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara bersama dengan Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemda DIY) dan Dinas Kesehatan DIY, kembali membuka vaksinasi dosis kedua sebagai tahap akhir dari rangkaian vaksinasi COVID-19.

Agenda vaksinasi COVID-19 untuk dosis kedua akan dilakukan di Grha Pradipta (Jogja Expo Center), Bantul, selama lima hari pada tanggal 24, 25, 27, 28, dan 29 Mei 2021 mulai pukul 07.30 - 12.00 WIB.

Sama seperti vaksinasi tahap satu sebelumnya, dosis kedua ini juga menyasar lansia, tenaga pengajar, dan pekerja pariwisata yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama.

Baca juga: Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka Gelar Vaksinasi Dosis 2 di Jogja Expo Center, Berikut Jadwalnya

Albert, Co-Founder, Traveloka mengatakan, “Kami sangat senang melihat tingginya kesadaran warga Yogyakarta akan pentingnya melakukan vaksinasi COVID-19. Hal ini terlihat dari antusiasme dan jumlah penerima vaksin pada dosis pertama yang melampaui target awal kami yaitu 7.500, dengan melayani 8.080 penerima vaksin. Kami berharap vaksinasi dosis kedua ini mendapatkan sambutan positif dan diikuti kembali oleh 8.080 penerima vaksin dosis pertama sebelumnya guna mengoptimalkan antibodi yang dibentuk oleh tubuh, sehingga mereka mendapatkan perlindungan menyeluruh.”

Untuk mengikuti vaksinasi tahap kedua, para penerima vaksin tahap pertama tidak perlu melakukan registrasi secara online dan dapat langsung mengunjungi area lokasi vaksinasi sesuai dengan jadwal yang tertera pada kartu vaksin dengan membawa dokumen-dokumen sebagai berikut:

●      Kartu atau sertifikat vaksin pertama

●      Kartu Tanda Penduduk (KTP) Yogyakarta

●      Voucher Traveloka yang dikirimkan ke email penerima vaksin (jika ada)

Baca juga: Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka Gelar Vaksinasi Dosis 2 di Jogja Expo Center, Berikut Jadwalnya

Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka merupakan langkah konkret Traveloka untuk mewujudkan komitmen dalam gerakan #JalanBersama Lawan COVID-19.

Gerakan tersebut diusung Traveloka sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dalam pendistribusian vaksinasi COVID-19 untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

“Semoga digelarnya vaksinasi tahap akhir ini dapat membantu menekan laju penyebaran COVID-19 serta menurunkan angka kematian di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai salah satu destinasi pariwisata unggulan dan tempat bertumbuhnya ekonomi kreatif. Kami juga berharap inisiatif ini dapat membangkitkan Yogyakarta dan Indonesia dari pandemi sekaligus memberikan ketenangan kepada masyarakat untuk dapat menjalani aktivitas, sambil tetap menjaga protokol kesehatan di manapun berada,” tutup Albert. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved