Breaking News:

pameran

Pameran Tunggal 'Anomaly in Matrimony', Ketegangan Dibalik Parade Sakral

Seniman muda kelahiran Amuntai, Kalimantan Selatan, Ummi Shabrina, memamerkan karyanya dalam pameran tunggalnya, 'Anomaly in Matrimony'.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Agus Wahyu
TRIBUNJOGJA.COM/HANIF SURYO NUGROHO
PAMERAN Tunggal Ummi Shabrina 'Anomaly in Matrimony' di Galeri Kohesi Initiatives, Tirtodipuran Link, Jalan Tirtodipuran No.50, Yogyakarta, 1 Mei-6 Juni 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM. YOGYA - Seniman muda kelahiran Amuntai, Kalimantan Selatan yang kemudian meneruskan studi artistiknya di Yogyakarta, Ummi Shabrina, memamerkan karyanya dalam pameran tunggal bertajuk 'Anomaly in Matrimony' di Galeri Kohesi Initiatives, Tirtodipuran Link, Jalan Tirtodipuran No 50, Yogyakarta, 1 Mei-6 Juni 2021.

Melalui karya-karyanya, Ummi Shabrina ingin menunjukkan perasaan-perasaan anomali yang ia alami saat memasuki dunia pernikahan, yakni yang tak biasa dan belum pernah dialami sebelumnya.

Perasaan tersebut sangat campur aduk, meliputi perasaan takut, khawatir, cemas, namun dalam waktu bersamaan juga sangat bersemangat dan berani dalam memperjuangkan sakral dan bahagianya pernikahan.

Pada pameran kali ini, Ummi seolah menyatakan suatu kemeriahan sebuah parade, sekaligus menantang kita untuk senantiasa bertanya, “Apa yang sejatinya kita impikan dari sebuah parade dan pesta-pesta yang kita rayakan?” (*)

Selengkapnya baca Tribun Jogja edisi Minggu (23 Mei 2021) halaman 06.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved