Breaking News:

Laliga

Kun Aguero Dikabarkan Sepakat Gabung FC Barcelona, Disinyalir Bakal Buat Messi Bertahan

Messi-Aguero tak perlu repot-repot menyatukan chemistry lantaran merupakan sahabat dekat sejak dulu dan kerap bekerja sama di Timnas Argentina.  

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Tim Keeton / POOL / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero merayakan gol pertama mereka dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan Grup C Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Porto di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 21 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Lini depan Barcelona dipastikan bakal bertambah garang musim depan seiring kabar Sergio Aguero sepakat bergabung ke Blaugrana pada bursa transfer musim panas ini.  

Dilansir dari laman Barca Universal, Sabtu (22/5/2021), Aguero dilaporkan sepakat untuk menandatangani kontrak hingga 2023 bersama skuad Barcelona.

Penyerang asal Argentina itu menuju Camp Nou dengan status bebas transfer setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Manchester City.

Adapun kabar kepindahan Aguero ke Barcelona pertama kali diketahui melalui jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano di akun media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Fabrizio mengatakan penyerang 32 tahun itu sepakat berseragam Barcelona hingga dua musim ke depan. 

Dalam perjanjian kontrak, Kun Aguero juga akan menerima bonus jika berhasil mengantarkan Barcelona meraih trofi Liga Champions .

Baca juga: LIGA INGGRIS: Komentar Pep Guardiola Jelang Berpisah dengan Sergio Aguero

Baca juga: Inilah Daftar Nomor Punggung Resmi Skuat Timnas Prancis di EURO 2020

Menurut laporan tersebut, pengumuman Sergio Aguero sebagai pemain anyar Barcelona dilakukan kelar final Liga Champions 2020-2021 pada Minggu 30 Mei 2021.  

Bergabungnya Sergio Aguero memang sangat diharapkan Barcelona.

Apalagi, sejak ditinggal Luis Suarez pada musim panas 2020 Blaugrana seakan kehilangan bomber tajam yang bisa jadi andalan sebagai ujung tombak di lini depan tim.

Kehadiran penyerang 32 tahun itu juga disinyalir bakal membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved