Breaking News:

TRIBUNJOGJATV ONLINE

TRIBUNJOGJA TV: Kasus Pengeroyokan di Sleman, 9 Pelaku Dijebloskan ke Penjara

Korban meninggal dunia adalah Andi Nur Widodo, warga Gamping, Sleman. Akibat pengeroyokan,

Tribunjogja.com SLEMAN -- Dua pria di Kabupaten Sleman diduga menjadi korban penganiayaan atau pengeroyokan oleh sekelompok orang.

Korban yang mengalami luka parah, sempat dibawa dan dirawat enam hari di RS Sardjito. Namun nyawa satu korban tidak tertolong. 

Korban meninggal dunia adalah Andi Nur Widodo, warga Gamping, Sleman. Akibat pengeroyokan, Ia mengalami luka lebam di bagian mata kanan dan kiri.

Ada luka sobek dan dijahit dibagian kepala dan pelipis kanan. Lalu, patah tulang dibagian punggung. 

"Korban satu MD (meninggal dunia).  Dimakamkan kemarin, di wilayah Gamping," kata Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Sleman, Iptu Sri Pujo, saat konferensi pers di Mapolres Sleman, Kamis (20/5/2021).

Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan, Polisi pada tanggal 17 Mei 2021, telah menangkap dan menahan 9 orang yang diduga menjadi pelaku tindak pidana pengeroyokan.

Antara lain, D alias kantong (40) warga Turi; NK alias kenung (23) warga Sleman; NRL (26), NAS (22), AW alias Bowo (33), W (34), T alias setro (39), MD (45), dan S (43) Ketujuhnya adalah warga Ngaglik, Sleman

Kanit 3, Satreskrim Polres Sleman, Ipda Sulistyo Bimantoro mengungkapkan, kesembilan pelaku sejak tanggal 18 Mei, sudah dijebloskan ke sel tahanan di Rutan Polres Sleman.

Mereka disangka telah melanggar, pasal 170 ayat (2) 3e dengan ancaman pidana 12 tahun. (*) 

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved