Breaking News:

Viral Medsos

VIRAL MEDSOS: Pelecehan Seksual Anak Kecil oleh Pria di Masjid Pangkalpinang, Polisi Buru Pelaku

Baru-baru ini di media sosial digemparkan dengan video seorang anak di bawah umur yang dilecehkan di dalam masjid.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Muhammad Fatoni
Tangkapan layar
Viral medsos, kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang anak kecil oleh lelaki tak dikenal di sebuah Masjid di Pangkalpinang 

TRIBUNJOGJA.COM - Baru-baru ini, media sosial digemparkan dengan video seorang anak di bawah umur yang dilecehkan di dalam sebuah masjid.

Dalam unggahan video berdurasi 19 detik itu memperlihatkan kejadian seorang anak yang sedang melakukan salat dan kemudian mendapat perlakuan tidak senonoh oleh seorang pria dewasa yang tak dikenal.

Menurut informasi dari facebook Nisa Anisah, lokasi pelecehan anak ini terjadi di Masjid Baitul Makmur Girimaya, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

"Astaghfirullah. Rekaman CCTV Pelaku Pelecehan Anak Ketika Shalat Isya Di Masjid Baitul Makmur Girimaya Kota Pangkal Pinang Semalam," tulis pemilik akun.

Baca juga: VIRAL MEDSOS, Tempe Indomie Gegerkan Netizen, Gambarnya Bikin Lapar!

Baca juga: VIRAL Sekelompok Pengendara Motor Keroyok Petugas Dishub Gara-gara Tak Terima Disuruh Putar Balik

Video rekaman CCTV ini langsung viral di media sosial.

Bahkan, banyak netizen yang ikut geram dan emosi melihat pria tersebut yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak kecil yang sedang shalat itu.

Adapun video itu juga diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID.

"Dis! Serem banget itu di tempat ibadah, dan ngelecehin anak anak,” tulis akun Twitter @AREAJULID.

“Keterlaluan sih. Semoga setelah ini semua orang semakin sadar bahwa baju tertutup dan tempat yang udah paling sesuai aja gak menjamin seseorang tidak dilecehkan. Jadi jangan selalu menyalahkan bajunya, atau tempatnya. Pikiran masing masing harus dipertanggungjawabkan dan dijaga,” tulis akun @aprilliouz.

"Hah gila, yang kayak gini kenapa nggak disteril aja sih," tulis @neptunucss.

ilustrasi
ilustrasi (alamy)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved