Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Juventus, AC Milan, Inter Milan, Roma & Fiorentina

Striker Barcelona Antoine Griezmann dikabarkan bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Juventus musim panas ini

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Lega Serie A
Ilustrasi jendela atau bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Sejumlah bintang Eropa mulai memanaskan bursa transfer Liga Italia di musim pasanas 2021 ini.

Striker Barcelona Antoine Griezmann dikabarkan bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Juventus musim panas ini, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Sport melaporkan Blaugrana ingin merevolusi skuad musim panas ini dan salah satu pemain yang ingin dijual Presiden Joan Laporta adalah pemain internasional Prancis itu.

Surat kabar tersebut mengklaim Juventus kemungkinan menjadi tujuan mantan penyerang Atletico Madrid itu, terutama jika Ronaldo akan meninggalkan Allianz Stadium.

Laporan menunjukkan Ronaldo berencana untuk pindah musim panas ini tetapi tempat di Liga Champions bisa menjadi penentu bagi superstar Portugal dan Griezmann.

Penjaga gawang Valencia, Jasper Cillessen, memblokir tendangan  Antoine Griezmann (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia pada Senin 3 Mei 2021.
Penjaga gawang Valencia, Jasper Cillessen, memblokir tendangan Antoine Griezmann (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia pada Senin 3 Mei 2021. (JOSE JORDAN / AFP)

Biaya dan kemauan Griezmann juga memainkan peran utama dalam transfer yang rumit untuk Nyonya Tua dan tempat di kompetisi bergengsi akan diperlukan.

Griezmann memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan Blaugrana dan Bianconeri tidak dapat segera mengontrak para pemain dengan kesepakatan permanen.

Laporan tersebut mengklaim Nyonya Tua bisa mencari kesepakatan pinjaman dan membayar gaji penuh, tetapi outlet menyoroti tidak jelas apakah Griezmann akan terbuka untuk pindah dari Camp Nou.

AC Milan tukar Hauge-De Paul

Penyerang AC Milan Jens Petter Hauge (kanan) dikejar bek Juventus Leonardo Bonucci pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang AC Milan Jens Petter Hauge (kanan) dikejar bek Juventus Leonardo Bonucci pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

AC Milan dilaporkan telah menawarkan pemain sayap Norwegia Jens Petter Hauge plus uang tunai untuk meyakinkan Udinese menjual Rodrigo de Paul musim panas ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved