Breaking News:

PSS Sleman

Syukuran Ulang Tahun ke-45 PS Sleman, PT PSS Gelar Acara Tumpengan

Merayakan Ulang Tahun PSS Sleman yang ke-45, manajemen adakan potong tumpeng di Omah PSS, Kamis (20/5/2021).

istimewa
Merayakan Ulang Tahun PSS Sleman yang ke-45, manajemen adakan potong tumpeng di Omah PSS, Kamis (20/5/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Merayakan Ulang Tahun PSS Sleman yang ke-45, manajemen adakan potong tumpeng di Omah PSS, Kamis (20/5/2021).

Sebelum memulai rangkaian potong tumpeng, segenap manajemen PSS Sleman panjatkan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Rahmanto Nugroho.

Direktur Keuangan PT Putra Sleman Sembada, Andy Wardana mengawali potong tumpeng di acara syukuran hari ulang tahun ke-45 PS Sleman ini.

Acara potong tumpeng bersama ini dihadiri oleh Direktur Operasional, Hempri Suyatna dan asisten manajer tim PSS Sleman, Muhammad Eksan serta segenap karyawan PT Putra Sleman Sembada, Kamis (20/05/2021).

Baca juga: PSS Sleman Rayakan Ultah Ke-45, Manajemen Siapkan Acara Hingga 30 Mei Besok

Dalam sambutannya, Hempri Suyatna juga mendoakan agar Super Elja di usia ke-45 tahun ini terus berada di jalur yang tepat demi menjadi klub sepakbola profesional yang seutuhnya.

“Harapan dan doa kami tentu PSS dapat menjadi klub profesional dengan tetap membawa ruh sebagai klub milik masyarakat Sleman,” katanya.

“Kami juga terus terbuka untuk diberikan masukan, saran dan kritik dari Sleman Fans maupun stakeholders di Kabupaten Sleman agar terus berkembang, mandiri dan menjadi klub profesional kebanggaan masyarakat Sleman, DIY dan kedepannya masyarakat Indonesia,” imbuh hempri.

Selanjutnya, ia mengajak Sleman Fans untuk menyaksikan bersama-sama acara perayaan syukuran ulang tahun Super Elja di kanal PSS TV, Minggu (30/05/2021) mulai pukul 18.00 WIB.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved