Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer: Bukan Chelsea & Man United, Harry Kane Bakal Pindah ke City?

Mantan bek the Blues dan pemain internasional Inggris berpikir bintang Spurs yang ingin pergi akan mengambil tantangan baru di Stadion Etihad musim pa

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Glyn KIRK / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Wayne Bridge mendukung Harry Kane untuk bergabung dengan Manchester City daripada Chelsea jika dia meninggalkan Tottenham di jendela transfer musim panas.

Mantan bek the Blues dan pemain internasional Inggris berpikir bintang Spurs yang ingin pergi akan mengambil tantangan baru di Stadion Etihad musim panas ini.

Baca juga: Respons Cepat Aduan Masyarakat, Panglima TNI dan Kapolri Luncurkan Hotline 110

Baca juga: Berita Barcelona Hari Ini: Rumor Pemecatan Ronald Koeman, Xavi Merapat, Hansi Flick Kandidat Utama

Kane diperkirakan akan mengakhiri karier 11 tahunnya di Spurs setelah pertandingan terakhir mereka pada musim 2020-21 di tengah minat yang dilaporkan dari sejumlah klub top.

Ambisi pemain berusia 27 tahun itu untuk mendapatkan trofi dianggap memicu keinginannya untuk pergi, dan Bridge berpikir City memiliki keunggulan atas calon pelamar lainnya setelah musim sarat trofi terbaru mereka.

Mantan bek sayap Chelsea dan Inggris itu mengatakan kepada Bettingexpert.com:

Harry Kane merayakan gol pertama di Liga Inggris Newcastle United vs Tottenham Hotspur di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 4 April 2021.
Harry Kane merayakan gol pertama di Liga Inggris Newcastle United vs Tottenham Hotspur di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 4 April 2021. (STU FORSTER / POOL / AFP)

"Saya ingin melihatnya di Chelsea dan Roman (Abramovich) mampu membelinya, tetapi saya merasa dia akan pergi ke Manchester City,” ujarnya dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Pep (Guardiola) berada di sana mungkin mempengaruhi keputusannya untuk bergabung dengan City.

Sky Blues menginginkan dan membutuhkan seorang striker jadi saya pikir dia akan berakhir di sana.

"Kane dan Aguero adalah pemain yang sedikit berbeda tetapi satu kesamaan yang mereka miliki adalah mereka suka mencetak gol.

Baca juga: INTER MILAN: Inilah 3 Pemain yang Harus Dipertahankan Jika Nerazzurri Ingin Conte Bertahan

Baca juga: Fakta Baru Kematian Bocah asal Temanggung, Ternyata Kakeknya Sudah Tahu Ais Meninggal Sejak Sabtu

“Saya senang bermain dengan Aguero, dia adalah pencetak gol yang hebat dan Kane telah menunjukkan bahwa dia juga bisa melakukannya, begitu seterusnya. Saya pikir dia pengganti yang bagus untuknya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved