Breaking News:

MotoGP

Berita MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Masih Bisa Kejar Selisih 64 Poin Quartararo di Puncak Klasemen

Meski selisih poin itu terlihat cukup jauh, Marc Marquez diyakini masih sangat mungkin dan mampu untuk mengejar serta memangkas jarak 64 poin tersebut

twitter.com/HRC_MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez saat turun pada hari kedua MotoGP Thailand 2019, Sabtu (5/10/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP 2021 sudah berjalan lima seri. Pebalap Repsol Honda Marc Marquez tertinggal 64 poin dari pemuncak klasemen sementara yang diduduki Fabio Quartararo

Meski selisih poin itu terlihat cukup jauh, Marc Marquez diyakini masih sangat mungkin dan mampu untuk mengejar serta memangkas jarak 64 poin tersebut. 

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, saat menjalani sesi latihan ketiga (FP3) di Twin Ring Motegi, Sabtu (19/10/2019).
Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, saat menjalani sesi latihan ketiga (FP3) di Twin Ring Motegi, Sabtu (19/10/2019). (AFP/TOSHIFUMI KITAMURA)

MotoGP Prancis seri kelima sebenarnya nyaris saja jadi bukti nyata betapa Marc Marquez mampu melakukannya. 

Sayang ia terjatuh ketika memimpin balapan. Akankah MotoGP Italia atau Moto GP di seri-seri selanjutnya Marc Marquez akan mampu memenangi balapan?

Jadwal MotoGP 2021 seri keenam akhir pekan ini digelar di Sirkuit Mugello Italia. Jadwal MotoGP Italia bakal dimulai pada Jumat-Minggu atau pekan terakhir bulan Mei 2021 ini.

Cukup menarik untuk menantikan aksi Marc Marquez kembali bersaing dengan para pebalap muda lainnya.

Balapan MotoGP 2021 tayang di Channel TV partner lewat Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7 Fox Sports dan bisa diakses via laman motogp.com atau vidio.com. 

Marc Marquez, MotoGP Portugal 2021
Marc Marquez, MotoGP Portugal 2021 (motogp.com)

Memangkas jarak 50 poin dari puncak klasemen bukan hal yang sulit Marc Marquez (Repsol Honda) namun lain halnya ketika berbicara musim ini.

Marc Marquez harus rela melihat selisih poinnya dengan pemuncak klasemen MotoGP 2021 saat ini makin jauh.

Ini disebabkan hasil gagal finis yang dialami Marc Marquez akibat kecelakaan yang terjadi pada balapan seri kelima MotoGP Prancis (15/5/2021).

Halaman
123
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved