Breaking News:

Berita Kesehatan

Aurel Mengalami Keguguran : Berikut Ini Jenis-jenis Keguguran yang Umum Terjadi

Penyebab keguguran tetap tidak diketahui. Namun, Mayo Clinic memperkirakan sekitar 50 persen keguguran terjadi karena masalah kromosom

YouTube Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

TRIBUNJOGJA.COM - Pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berduka. Keduanya harus merelakan janin akibat mengalami keguguran.

Peristiwa ini tentu menjadi kepedihan yang mendalam bagi Atta. Ia pun sempat membagikan ucapan salam perpisahan melalui akun Instagram pribadinya.

"Sampai jumpa di surga anakku. Doain papa mama ya," tulis Atta di akun @attahalilintar, Selasa (18/5/2021).

Adapun tayangan YouTube pada Selasa (18/5/2021) malam, Atta Halilintar turut membenarkan terkait Aurel mengalami keguguran dan calon buah hatinya tidak selamat.

"Intinya anakku, anak istriku, sudah kembali ke Yang Maha Kuasa," kata Atta Hermansyah.

Sementara itu, Aurel juga turut menceritakan perjalanan kehamilannya dari awal dinyatakan hamil hingga sempat alami pendarahan.

Sambil menangis, Aurel menceritakan bagaimana kronologi dirinya mengalami keguguran.

"Tadinya kan kita memang maunya program, Alhamdulillah Allah kasih tanpa kita pakai program atau pakai obat gitu," ujar Aurel.

Sejak awal memeriksakan kandungan ke dokter, Aurel sudah menaruh curiga dengan perkembangan calon buah hati di dalam kandungannya.

"Cuman memang pas ke rumah sakit yang pertama kali itu, dokter tuh bilang, ini masih kecil banget, tapi kalau dihitung dari masa haidnya itu seharusnya sudah lebih besar gitu," terang Aurel.

Halaman
1234
Penulis: Mona Kriesdinar
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved