Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Kembali Berlatih Pekan Ini, Berpeluang Ada Penambahan Striker Asing

Menurut Danilo, hasil bagus di Piala Menpora tidak serta merta membuat manajemen PSS Sleman puas begitu saja. Ia menegaskan tetap ada evaluasi

Tribunjabar
Laga PSS Sleman vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Penggawa PSS Sleman rencananya akan kembali berlatih pertengahan pekan ini, Rabu (19/5/2021), setelah diberi libur untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman masing-masing.

Program khusus telah disiapkan jelang latihan perdana ini, guna menyongsong bergulirnya Liga 1 2021.

“Pemain akan kumpul Rabu (19/05/2021) mendatang. Sesampainya di mess sebelum masuk kamar seperti biasa, akan ada swab test dengan dokter tim,” ujar manajer PSS, Danilo Fernando.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada Kamis (20/5), Arthur Irawan dan kolega dijadwalkan melakoni tes fisik dan kesehatan.

"Hal ini dilakukan memastikan kondisi semua pemain setelah piala Menpora dan juga libur panjang. Hal ini penting bagi tim pelatih agar bisa lebih efektif dan spesifik dalam program latihan," tambahnya.

Terkait dengan adanya program khusus bagi penggawa Super Elja setelah libur Lebaran, Danilo Fernando menjelaskan sudah ada agenda bersama di bulan Juni mendatang.

“Program khusus secara teknis lebih tepatnya tim pelatih yang menjawab. Yang jelas kami dari manajemen bersama tim pelatih punya wacana di bulan Juni keluar TC sekitar satu minggu, untuk lokasi belum bisa kami pastikan,” tutur pria kelahiran Sao Paulo Brasil.

Menurut Danilo, hasil bagus di Piala Menpora tidak serta merta membuat manajemen PSS Sleman puas begitu saja.

Ia menegaskan tetap ada evaluasi bersama tim pelatih.

“Tentunya ada evaluasi bersama tim pelatih, tidak lepas kemungkinan bisa ada penambahan pemain asing terutama di posisi striker,” tegas Danilo.

(TRIBUNJOGJA.COM/HAN)

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved