Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer: Kabar Gembira bagi Chelsea, MU & City tentang Harry Kane yang Frustrasi di Spurs

Striker Inggris telah memberi tahu para rival tentang statusnya dan mengatakan kepada klubnya saat ini bahwa dia ingin melakukan langkah besar

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MATTHEW CHILDS / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane disebut ingin tinggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Harry Kane dikabarkan telah menentukan pilihan bahwa dia ingin meninggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini.

Striker Inggris telah memberi tahu para rival tentang statusnya dan mengatakan kepada klubnya saat ini bahwa dia ingin melakukan langkah besar berikutnya dalam karirnya.

Baca juga: Seorang Bocah 7 Tahun di Temanggung Dibunuh Orangtua Sendiri, Mayat Disimpan di Kamar Selama 4 Bulan

Baca juga: Viral Karena Dikomplain Warga Soal Tarif Parkir Kebun Raya, 2 Jukir Asal Yogyakarta Dibekuk Polisi

Pemain berusia 27 tahun itu semakin frustrasi atas ketidakmampuan klub untuk bersaing di level tertinggi, setelah timnya gagal bersaing untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Spurs sudah lama enggan menerima tawaran untuk bintang mereka, tetapi kapten Inggris itu berharap mereka akan melunakkan sikap mereka setelah lama mengabdi ke klub.

Daniel Levy akan menuntut bayaran besar untuk Kane, yang lebih suka pindah ke klub Liga Premier, karena dia memiliki kontrak jangka panjang hingga 2024.

Harry Kane merayakan gol pertama di Liga Inggris Newcastle United vs Tottenham Hotspur di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 4 April 2021.
Harry Kane merayakan gol pertama di Liga Inggris Newcastle United vs Tottenham Hotspur di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 4 April 2021. (STU FORSTER / POOL / AFP)

Manchester United, Manchester City dan Chelsea adalah tujuan potensial yang layak, meskipun masih belum jelas apakah kepindahan tersebut akan terwujud.

Ketiga raksasa Liga Premier yang disebutkan di atas memiliki kekuatan finansial yang signifikan dan sedang mencari pemain yang menyerang, bahkan dengan pandemi virus Corona yang menyebabkan masalah moneter.

Baca juga: Puluhan OTK yang Diduga KKB Bersenjata Tajam Aniaya 2 Prajurit TNI Hingga Tewas, Lalu Kabur ke Hutan

Baca juga: Selama Mudik 2021, Polda DIY Catat Ada 150 Kecelakaan

Dalam kasus Man Utd, bagaimanapun, mereka telah memperbarui kontrak Edinson Cavani setelah performa yang bagus dan dianggap telah beralih fokus ke pemain sayap kanan, yang berpotensi menjadi milik Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Kane ingin menyelesaikan situasinya menjelang Kejuaraan Eropa tetapi kemungkinan akan bergemuruh sepanjang musim panas.

Tanpa trofi besar

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved