Breaking News:

UPDATE La Liga Spanyol: Zidane Pamit Dari Real Madrid, Allegri Dilirik Jadi Pengganti

Manajemen Real Madrid dikabarkan mulai melirik mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Zinedine Zidane 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajemen Real Madrid dikabarkan mulai melirik mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Hal itu dikabarkan Marca menyusul rumor yang menyebut Zinedine Zidane sudah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid akhir musim ini.

Kabar Zidane sudah berpamitan dengan seluruh skuad Real Madrid mulai terdengar dalam beberapa hari terakhir.

Hal itu tidak lepas laporan jurnalis asal Spanyol, Fernando Burgos. Fernando Burgos meyakini Zidane sudah mengucapkan kata perpisahan pada 8 Mei 2021 tidak lama setelah Real Madrid tersingkir dari semifinal Liga Champions.

Rumor itu semakin kuat setelah Zidane membicarakan masa depannya pada konferensi pers menjelang laga Atlethic Bilbao vs Real Madrid, Sabtu (15/6/2021).

"Ada saat ketika Anda perlu bertahan dan ada masa ketika Anda harus pergi demi kebaikan semua," kata Zidane dikutip dari situs Marca.

Kegagalan Real Madrid di Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Liga Champions, dikabarkan menjadi alasan di balik keputusan Zidane.

Zidane sebenarnya masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2022. Namun, banyak media Eropa menilai Zidane akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini.

Dikutip dari situs Marca, berbagai media Italia saat ini menyebut Allegri adalah kandidat terkuat pengganti Zidane di Real Madrid.

Rumor itu terdengar masuk akal mengingat Allegri sejak meninggalkan Juventus pada 2019 masih menganggur hingga saat ini.

Halaman
12
Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved